Lowongan Pekerjaan Welder di PT Meitech Eka Bintan Tanpa Ijazah Cukup Sertifikat

Lowongan Pekerjaan Welder di PT Meitech Eka Bintan Tanpa Ijazah Cukup Sertifikat

Ilustrasi Welder (Foto: HO)

Tanjungpinang, Batamnews - PT Meitech Eka Bintan, sebuah perusahaan terkemuka dalam industri fabrikasi dan konstruksi, dengan bangga mengumumkan pembukaan lowongan pekerjaan untuk sejumlah posisi Welder yang berkompeten. 

Perusahaan ini mencari individu yang berbakat dan berpengalaman untuk bergabung dalam timnya yang dinamis. Berikut adalah rincian posisi yang tersedia:

  1. Welder 1G - Untuk Mengoperasikan SAW
  2. Welder 6G SMAW + FCAW
  3. Welder 6GR SMAW + FCAW

Baca juga: Lowongan Pekerjaan di PT Indo Matra Power Batam: Inventory & Store

Persyaratan Pekerjaan:

  • Pria
  • Memiliki pengalaman dan sertifikat dalam Las / Stamp
  • Memahami dengan baik tentang topside dan proses fabrikasi jaket
  • Memiliki sikap yang baik dan mampu bekerja sama dalam tim
  • Sudah divaksin penuh (minimal dosis ketiga)
  • Diutamakan domisili di Tanjungpinang dan Bintan

Cara Melamar:

Pengguna yang berminat untuk bergabung dengan PT Meitech Eka Bintan diharapkan untuk mengirimkan berkas lamaran dan CV (Curriculum Vitae) dalam satu file PDF. Lamaran dapat dikirimkan melalui email ke alamat [email protected] dengan subjek email yang mencantumkan posisi yang diminati dan kualifikasi Anda.

Batas Pengiriman Lamaran:
Mohon untuk mengirimkan lamaran Anda paling lambat pada tanggal 13 Oktober 2023.

Baca juga: Jadwal Lengkap Penerimaan CPNS dan PPPK 2023 - Buka Pendaftaran pada 17 September!

PT Meitech Eka Bintan mengundang individu yang berkualifikasi dan berkompeten untuk mengambil peluang ini dan bergabung dengan perusahaan yang berorientasi pada pertumbuhan dan perkembangan profesional. Kami berharap dapat bekerja sama dengan individu yang berdedikasi dan bersemangat dalam mencapai keunggulan dalam industri kami.

Bagi lebih banyak informasi mengenai lowongan ini atau pertanyaan tambahan, Anda dapat menghubungi PT Meitech Eka Bintan melalui email [email protected] atau mengunjungi situs web kami di www.meitech-bintan.com.

PT Meitech Eka Bintan adalah tempat yang adil dan setara dalam peluang kerja dan menghargai keragaman dalam lingkungan kerja. Kami mendorong semua individu yang memenuhi syarat untuk melamar pekerjaan tanpa memandang ras, agama, warna kulit, jenis kelamin, usia, atau latar belakang lainnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews