Prakiraan Cuaca Kota Tanjungpinang Hari Ini: Cuaca Berawan dengan Suhu Maksimal 32°C

Prakiraan Cuaca Kota Tanjungpinang Hari Ini: Cuaca Berawan dengan Suhu Maksimal 32°C

Cuaca di Kota Tanjungpinang hari ini, Rabu (27/9/2023) cerah berawan (ilustrasi)

Tanjungpinang, Batamnews - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis prakiraan cuaca untuk Kota Tanjungpinang pada hari Rabu (27/9/2023). Cuaca sebagian besar diprediksi berawan dengan suhu maksimal mencapai 32°C.

Pukul 07:00 WIB, Kota Tanjungpinang akan mengalami cuaca cerah berawan dengan suhu sekitar 27°C. Kelembaban udara diperkirakan sekitar 85%, dan angin bertiup dengan kecepatan 10 km/jam dari arah Selatan.

Pukul 10:00 WIB, cuaca masih akan cerah berawan dengan sedikit peningkatan suhu menjadi 30°C. Kelembaban udara sekitar 80%, dan angin tetap bertiup dari arah Selatan dengan kecepatan 10 km/jam.

Baca juga: Info BMKG: Peringatan Gelombang Tinggi di Perairan Batam Hari Ini

Pukul 13:00 WIB, cuaca akan berubah menjadi berawan dengan suhu mencapai 32°C. Kelembaban udara diperkirakan sekitar 60%, dan angin akan menjadi lebih kencang dengan kecepatan mencapai 30 km/jam dari arah Selatan.

Saat memasuki sore hari, pukul 16:00 WIB, cuaca di Kota Tanjungpinang masih akan berawan dengan suhu sekitar 29°C. Kelembaban udara diperkirakan sekitar 75%, dan angin tetap kuat dengan kecepatan 30 km/jam dari arah Selatan.

Baca juga: Dishub Kepri: Pemerintah juga Siapkan ETLE Mobile di Kota Tanjungpinang

Pukul 19:00 WIB, kondisi cuaca masih akan berawan dengan suhu kembali ke 27°C. Kelembaban udara sekitar 85%, dan angin bertiup dengan kecepatan 20 km/jam dari arah Selatan.

Ketika malam tiba, pukul 22:00 WIB, Kota Tanjungpinang akan kembali mengalami cuaca cerah berawan dengan suhu sekitar 27°C. Kelembaban udara dan kecepatan angin tetap relatif stabil dengan angin bertiup 20 km/jam dari arah Selatan. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews