Baterai Besar dan Tampilan Kece, Oppo A98 5G Dijual Perdana di RI

Baterai Besar dan Tampilan Kece, Oppo A98 5G Dijual Perdana di RI

OPPO resmi merilis OPPO A98 5G sebagai seri penerus dari OPPO A96, sebuah gebrakan terbaru dalam dunia smartphone di Indonesia. (Foto: Oppo Malaysia)

Batam, Batamnews - OPPO resmi merilis OPPO A98 5G sebagai seri penerus dari OPPO A96, sebuah gebrakan terbaru dalam dunia smartphone di Indonesia. Perangkat unggulan ini hadir dengan harga yang sangat menarik, yaitu Rp 4.899.000, termasuk bonus berupa bluetooth earbuds yang tersedia dalam jumlah terbatas.

Selain itu, OPPO juga memberikan berbagai keuntungan tambahan kepada para konsumen. Mereka dapat memanfaatkan program cicilan 0% dari Shopee PayLater, menerima 200.000 ShopeeCoins, serta berbagai Voucher Belanja Eksklusif senilai Rp 355.000 dari mitra OPPO yang dapat ditukarkan melalui aplikasi My OPPO.

Bagi yang ingin segera memiliki OPPO A98 5G, perangkat ini dapat dibeli secara daring melalui platform Shopee dan OPPO Online Store. Untuk pembelian langsung, OPPO A98 5G sudah tersedia secara nasional dan dapat ditemukan di OPPO Store, OPPO Gallery, serta berbagai toko resmi mitra OPPO di seluruh Indonesia.

Baca juga: Psikolog Irfan Aulia Minta Orang Tua Awasi Penggunaan Gawai pada Anak

OPPO A98 5G telah mendapatkan sambutan positif dari para penggemar gadget, karena menyajikan beragam keunggulan teknologi dan fitur yang biasanya ditemukan pada perangkat kelas atas. Dengan performa yang lancar dan sistem operasi yang dijamin mendapatkan pembaruan minimal hingga 4 tahun ke depan, OPPO A98 5G menjalankan sistem operasi terbaru ColorOS 13.1 untuk pengalaman pengguna yang mulus sepanjang hari.

Tak hanya performa, desain OPPO Glow juga menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen dan penggemar gadget. Perangkat ini juga dilengkapi dengan baterai besar berkapasitas 5.000mAh dan teknologi pengisian daya ultra cepat 67W SUPERVOOCTM.

Dengan layar Ultra Mulus berkecepatan 120Hz, OPPO A98 5G menghadirkan pengalaman visual yang mengesankan, ideal bagi mereka yang aktif dalam menciptakan konten visual. Ditambah dengan RAM 8GB dan fitur RAM Expansion hingga 8GB, perangkat ini siap mendukung pengalaman gaming dan multitasking yang lebih lancar.

Lebih banyak informasi mengenai OPPO A98 5G dapat ditemukan di situs resmi OPPO Indonesia melalui tautan berikut: https://www.oppo.com/id/smartphones/series-a/a98-5g/.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews