PKS Kepri Siap Solid Menangkan Pasangan AMIN di Pilpres 2024

PKS Kepri Siap Solid Menangkan Pasangan AMIN di Pilpres 2024

Ketua DPW PKS Kepri, Bahktiar bersama Capres Anies Baswedan.

Batam, Batamnews - Ketua DPW PKS Kepri, H. Bahktiar, Lc, M.Sy, dengan tegas menyatakan kesiapan seluruh anggota dan Bacaleg PKS di Kepri untuk memenangkan pasangan Bakal Calon Presiden dan Wakilnya, Anies - Cak Imin (AMIN), di Kepulauan Riau (Kepri).

"Seluruh anggota dan Bacaleg PKS di Kepri bersatu dalam memenangkan AMIN, sesuai dengan keputusan Majelis Syuro PKS. Kami, bersama jajaran pengurus PKS Kepri, siap untuk sepenuhnya mendukung pasangan Anies - Cak Imin," kata Bahktiar.

Selain menentukan pasangan calon presiden dan wakil presiden, Majelis Syuro juga menghasilkan tujuh poin penting:

Baca juga: Pekerja Bangunan Perumahan Poros City Ungkap Detik-detik Sambaran Petir Nahas di Karimun

1. Memperkuat keputusan Musyawarah Majelis Syura (MMS) VIII yang mengusung Anies Rasyid Baswedan sebagai Bakal Calon Presiden RI pada Pilpres 2024.

2. Menetapkan Abdul Muhaimin Iskandar sebagai Bakal Calon Wakil Presiden RI yang akan mendampingi Anies Rasyid Baswedan pada Pilpres 2024.

3. Menyepakati pasangan Anies Rasyid Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar (AMIN) sebagai resmi diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera pada Pilpres 2024.

4. PKS yakin bahwa dengan pasangan AMIN, mereka dapat mengamankan kemenangan yang didasarkan pada semangat ukhuwah Islamiyah, ukhuwah wathaniyah (kebangsaan), dan ukhuwah insaniyah (kemanusiaan).

Baca juga: HANTARU 2023: Bupati Nizar dan BPN Lingga Kompak Tanam Mangrove di Desa Bukit Harapan

5. Instruksi diberikan kepada seluruh pengurus, anggota, dan keluarga besar PKS untuk bekerja keras demi memenangkan pasangan AMIN pada Pilpres 2024.

6. DPP PKS diberi tugas untuk melakukan advokasi terhadap permasalahan yang dihadapi masyarakat di Pulau Rempang, Kepulauan Riau.

7. Seluruh keluarga besar PKS dan masyarakat Indonesia diundang untuk berdoa demi keselamatan bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Setelah penetapan capres dan cawapres AMIN, kami akan melakukan konsolidasi internal dan memastikan seluruh anggota kami terus bergerak untuk memenangkan AMIN," tutup Bahktiar.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews