Pekerja Bangunan Perumahan Poros City Ungkap Detik-detik Sambaran Petir Nahas di Karimun

Pekerja Bangunan Perumahan Poros City Ungkap Detik-detik Sambaran Petir Nahas di Karimun

Peristiwa nahas terjadi di Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri), di mana sejumlah pekerja bangunan perumahan Poros City mengalami insiden petir tunggal yang mengejutkan.

Karimun, Batamnews - Peristiwa nahas terjadi di Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri), di mana sejumlah pekerja bangunan perumahan Poros City mengalami insiden petir tunggal yang mengejutkan.

Pada saat kejadian, para pekerja tersebut merasakan sensasi seperti tersengat listrik, sehingga beberapa di antaranya bahkan terjatuh.

Meskipun cuaca saat itu mendung, petir menyambar tanpa disertai hujan di lokasi kejadian. Hujan baru turun beberapa waktu setelahnya.

“Saya jaraknya sekitar 50 meter dari korban, tapi juga merasakannya saat petir menyambar, sampai terduduk,” kata Arie, pekerja bangunan perumahan.

Baca juga: Pekerja Bangunan Terkena Sambaran Petir di Karimun, Satu Orang Dilaporkan Meninggal

Tak hanya Arie, sejumlah pekerja lainnya juga mengalami sensasi seperti tersengat listrik.

"Kawan-kawan lainnya merasakan hal yang sama, terutama yang sedang memegang besi, mereka merasakan sensasi seperti kesetrum. Saya masih gemetaran sampai sekarang," tambahnya.

Namun, tragisnya, dua pekerja harus segera dilarikan ke RSUD Muhammad Sani. Salah satu korban tidak lagi dapat bergerak setelah tersambar petir, sementara korban lainnya dilaporkan dalam kondisi kritis.

"Korban Jefri tidak bergerak lagi usai disambar. Korban Hendri sempat berjalan dan hingga akhirnya tumbang," katanya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews