Penuh Kehangatan, Sudirman Saad Temui Nenek Usia 105 Tahun di Rempang

Penuh Kehangatan, Sudirman Saad Temui Nenek Usia 105 Tahun di Rempang

Anggota Bidang Pengelolaan Kawasan dan Investasi BP Batam, Sudirman Saad, berkesempatan untuk menemui Nenek Amlah, warga asli Desa Pasir Panjang, Rempang, Sabtu (16/9/2023).

Batam, Batamnews - Anggota Bidang Pengelolaan Kawasan dan Investasi BP Batam, Sudirman Saad, berkesempatan untuk menemui Nenek Amlah, warga asli Desa Pasir Panjang, Rempang, Sabtu (16/9/2023).

Kedatangan Sudirman selaku Ketua Tim Pengelolaan Kawasan Rempang Eco-City itu pun disambut dengan penuh kehangatan oleh nenek yang berusia kurang lebih 105 tahun tersebut.

Selain bersilaturahmi, Sudirman Saad juga mengajak Nek Cu, panggilan akrab Amlah, untuk berbincang-bincang. Meski agak samar, penyampaian dari Nek Cu pun didengarkan dengan seksama oleh Sudirman.

Baca juga: GAMKI Kepri Gelar FGD Pahami Perspektif dan Solusi dalam Kasus Investasi Pulau Rempang

"Yang paling penting, nenek selalu sehat. Pemerintah akan selalu memikirkan nasib masyarakatnya," ujar Sudirman kepada Nek Cu.

Mendengar doa dan penjelasan Sudirman, tangis Nek Cu pun pecah. Ia berharap, pemerintah dapat memikirkan nasib keturunannya yang telah menetap sejak lama di Desa Pasir Panjang.

"Program strategis nasional ini diharapkan mampu meningkatkan taraf ekonomi masyarakat ke depannya. Saat ini, proses pendataan warga pun masih berjalan hingga batas waktu yang telah ditentukan. Semoga semuanya berjalan maksimal," pungkasnya.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews