Prakiraan Cuaca Anambas Jumat 15 September: Cerah Berawan dengan Suhu Tinggi

Prakiraan Cuaca Anambas Jumat 15 September: Cerah Berawan dengan Suhu Tinggi

Ilustrasi.

Anambas, Batamnews - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Anambas, Kepulauan Riau (Kepri), pada hari Jumat (15/9/2023). Prakiraan cuaca ini memberikan gambaran tentang kondisi cuaca yang diharapkan di wilayah ini sepanjang hari.

Cuaca Berawan dengan Suhu Tinggi di Siang Hari

Pada pukul 13:00 WIB, Anambas diperkirakan akan mengalami cuaca berawan dengan suhu mencapai 34°C. Meskipun cuaca berawan, suhu yang tinggi dapat membuat hari ini terasa cukup panas bagi penduduk setempat. Kelembaban udara pada saat ini sekitar 60%, dan angin bertiup dari arah Selatan dengan kecepatan mencapai 30 km/jam.

Berlanjut Berawan pada Sore Hari

Pada pukul 16:00 WIB, kondisi cuaca di Anambas tetap berawan dengan suhu yang masih tinggi sekitar 30°C. Kelembaban udara sedikit meningkat menjadi 70%, namun angin tetap bertiup dari arah Selatan dengan kecepatan yang sama, yaitu 30 km/jam.

Baca juga: Pelaku UMKM di Pekanbaru Bisa Dapatkan Subsidi Bunga Pinjaman Bank, Begini Syaratnya

Sore Menuju Malam Cerah Berawan

Ketika matahari mulai tenggelam pada pukul 19:00 WIB, cuaca di Anambas akan menjadi cerah berawan dengan suhu sekitar 28°C. Kelembaban udara di malam hari mencapai 80%, dan angin akan bertiup dari arah Tenggara dengan kecepatan 20 km/jam.

Malam yang Cerah dan Sejuk

Pada pukul 22:00 WIB, kondisi cuaca di Anambas akan tetap cerah berawan dengan suhu malam sekitar 27°C. Kelembaban udara sedikit meningkat menjadi 85%, dan angin tetap bertiup dari arah Tenggara dengan kecepatan 20 km/jam.

Dengan demikian, warga Anambas dihimbau untuk memperhatikan prakiraan cuaca ini saat merencanakan aktivitas mereka pada Jumat, 15 September 2023. Tetap waspada terhadap suhu tinggi di siang hari dan pastikan untuk menjaga diri dari paparan sinar matahari yang berlebihan. Selalu prioritaskan keselamatan dalam segala situasi cuaca.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews