Polsek Rangsang Barat Bantu Anak Balita Stunting di Meranti dengan Program Sobat

Polsek Rangsang Barat Bantu Anak Balita Stunting di Meranti dengan Program Sobat

Program Solidaritas Bhayangkara Atasi Stunting (Sobat) dari Polsek Rangsang Barat, Polres Kepulauan Meranti, Polda Riau, telah memberikan bantuan sembako dan makanan bergizi kepada balita.

Meranti, Batamnews - Program Solidaritas Bhayangkara Atasi Stunting (Sobat) dari Polsek Rangsang Barat, Polres Kepulauan Meranti, Polda Riau, telah memberikan bantuan sembako dan makanan bergizi kepada balita.

Bantuan ini diberikan kepada Sam, seorang balita laki-laki berusia tiga tahun yang tinggal di Jalan Rumbia, Desa Bantar, Kecamatan Rangsang Barat.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Rangsang Barat, Iptu Roly Irvan SH MH, didampingi oleh Ps Kasium Aipda Noprimanto, Bhabinkamtibmas Desa Bokor Aipda Ashobirin, dan Bhabinkamtibmas Desa Bantar Brigadir Niko Herdinata SE.

Baca juga: PT Daikin Airconditioning Indonesia Buka Lowongan Kerja di Batam

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul melalui Kapolsek Rangsang Barat Iptu Roly, menyatakan bahwa bantuan ini merupakan bagian dari dukungan Polri terhadap program pemerintah untuk mengatasi stunting.

Ini adalah salah satu bentuk perhatian dan kepedulian terhadap anak-anak dan keluarga yang terkena dampak stunting.

Selain memberikan bantuan, Kapolsek juga mengungkapkan bahwa kegiatan Sobat ini juga bertujuan untuk membangun hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat. Kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Rangsang Barat.

"Program ini telah mendapatkan sambutan baik dari masyarakat. Masyarakat merasa senang dan terbantu atas kepedulian Polri yang memberikan sembako dan makanan ber gizi kepada anak-anak yang menderita stunting," kata Kapolsek, Ahad (10/9/2023).


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews