Jessica Saksi Spesial Polisi, Pemesan Kopi dan Tempat Duduk Mirna

Jessica Saksi Spesial Polisi, Pemesan Kopi dan Tempat Duduk Mirna

Jessica, saksi tewasnya Mirna diperiksa polisi. (Foto: VIVA.co.id/Bayu Yanuar Nugraha)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Teman dekat Wayan Mirna Salihin, Jessica, kini dicurigai pihak kepolisian setelah kematian Mirna usai meminum kopi di kafe Oliver, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, pada 6 Januari 2016.

Jessica merupakan orang yang memesankan kopi untuk Mirna dan Hani. Jesicca diperiksa sudah diperiksa penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Selasa, 19 Januari 2016.

Kepala Divisi Hubungan Masyarakat, Mabes Polri, Inspektur Jenderal Polisi Anton Charliyan mengatakan, diduga Jessica merupakan saksi kuat atas tewasnya Mirna tersebut.

"Iya, (Jessica) saksi spesial," kata Anton Charliyan di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo III, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, 19 Januari 2016.

Namun demikian, Anton juga enggan menyipulkan lebih dini mengenai apakah Jessica merupakan tersangka dalam kasus ini atau tidak, sebab polisi harus mempunyai bukti yang cukup kuat terlebih dahulu. Dan penyidik polisi juga masih terus menelusuri peristiwa itu.

"Mungkin saja ada kecurigaan, tapi belum bisa dijadikan tersangka, karena belum ada keterkaitan motif, belum ada yang mengaitkan," ujar dia.

Jenderal bintang dua enggan menjelaskan lebih rinci detail dari bukti yang perlu dilengkapi tersebut.

"Buktinya belum ada yang menghubungkan. Kalau menghubungkan itu kan harus jelas," ucap dia.

Seperti diketahui, Jessica berada saat Mirna sekarat di kafe itu. Bahkan, berdasarkan pengakuan Jessica melalui pengacaranya, dia datang terlebih dahulu sebelum Mirna datang.

Jessica juga yang memilih tempat duduk dan minuman untuk Mirna dan temannya bernama Hani.

sumber: viva.co.id

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews