Villa Kek Pisang Hadirkan Promo Spesial Ramadhan Edition

Villa Kek Pisang Hadirkan Promo Spesial Ramadhan Edition

Villa Kek Pisang. (ist)

Batam - Menjelang bulan suci Ramadhan dan Lebaran, buah kurma menjadi salah satu buah yang paling diminati. Rasanya yang manis dan khasiatnya yang banyak membuat buah khas Timur Tengah ini menjadi menu utama saat berbuka puasa. 

Tak heran jika buah kurma menjadi bahan inspirasi bagi Villa Kek Pisang, oleh-oleh khas Batam, untuk menghadirkan varian terbaru yaitu kek pisang kurma & kek pisang almond sebagai produk edisi khusus.

"Kami ingin menghadirkan sensasi yang berbeda bagi konsumen di saat Ramadhan dan Lebaran tahun ini," kata Marketing Villa Kek Pisang, Mawar. 

"Selain untuk berbuka, tentu juga sangat pas untuk jadi oleh-oleh, terutama menjelang lebaran, yang mudik bisa membawanya untuk sanak keluarga, karena varian ini hanya bisa dinikmati saat Ramadhan dan lebaran," tambahnya.

Kek Pisang Kurma & Kek Pisang Almond akan diluncurkan pada hari Sabtu, 18 Maret 2023, di outlet Villa Kek Pisang Komplek Nusantara Golden Blok A No 1-2, Jl. Raja H. Fisabilillah, Tlk. Tering, Kec. Batam Kota. Selain itu, ada promo khusus Buy 1 Get 1 untuk pelanggan yang datang ke outlet tersebut.

Kek pisang yang lezat dengan tambahan kurma dan almond diharapkan bisa menjadi alternatif baru bagi konsumen untuk menikmati kek pisang yang biasa-biasa saja. Dengan adanya varian baru ini, diharapkan dapat meningkatkan antusiasme konsumen dalam mencicipi kek pisang, terutama di momen Ramadhan dan Lebaran.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews