PT MEG Buka Peluang Karir untuk Estate Management Manager di Batam

PT MEG Buka Peluang Karir untuk Estate Management Manager di Batam

Ilustrasi.

Batam, Batamnews - PT Makmur Elok Graha (MEG) sedang mengembangkan properti beragam guna dan saat ini mencari Estate Management Manager dengan kualifikasi dan detail pekerjaan sebagai berikut:

Kualifikasi:

  • Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana di bidang apa pun.
  • Setidaknya 5 tahun pengalaman kerja dalam posisi serupa di Properti Beragam Guna.
  • Diutamakan seseorang yang pernah menangani area perumahan, komersial, industri, dan sebagainya.
  • Kemampuan berbicara dalam bahasa Mandarin akan menjadi keuntungan.
  • Memiliki keterampilan komunikasi dan interpersonal yang baik.
  • Memahami manajemen properti dan pengelolaan aset, termasuk pengendalian proyek, manajemen risiko (termasuk K3), pengendalian jadwal dan biaya.
  • Kemampuan terbukti untuk bekerja sebagai pemimpin, termasuk kemampuan komunikasi tertulis dan lisan yang sangat baik, serta familiar dengan praktik dan peraturan industri.

Baca juga: Trending: Insinyur Sipil Malaysia di Singapura Bisa Hidup dengan Pengeluaran Harian Rp140 Ribu

Detail Pekerjaan:

  • Membuat Peraturan Estate di area beragam guna.
  • Melaksanakan Peraturan Estate di setiap area agar Pengelolaan Area sesuai dengan peraturan yang berlaku.
  • Menangani masalah lapangan sesuai dengan Peraturan Estate.
  • Mengelola dan melaksanakan fasilitas umum area.
  • Memeriksa pemeliharaan dan kebersihan ruang publik serta fasilitas umum di area tersebut.
  • Pemeliharaan infrastruktur dan utilitas area.
  • Koordinasi dengan pihak eksternal terkait pengelolaan area.
  • Melakukan perhitungan Biaya Pengelolaan dan anggaran Pengelolaan area.

Kompensasi - Manfaat:

  • Gaji yang kompetitif (Dapat dinegosiasikan tergantung kualifikasi).
  • Asuransi Kesehatan.
  • Tunjangan Hari Raya (THR).

Baca juga: Polri Peduli Budaya Literasi: Polsek Meral Berbagi Buku kepada Anak-Anak Suku Asli Meral

Informasi Tambahan:

  • Tingkat Pekerjaan: Manajer/Asisten Manajer
  • Kualifikasi: Sarjana (S1)
  • Pengalaman Kerja: 5 tahun
  • Jenis Pekerjaan: Penuh Waktu
  • Spesialisasi Pekerjaan: Bangunan/Konstruksi, Properti/Real Estate
  • Industri: Properti/Real Estate
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Pinjaman, Bisnis (contoh: Kemeja)

MEG membuka kesempatan bagi individu yang memenuhi kualifikasi di atas untuk bergabung dalam tim mereka yang dinamis. Lokasi penempatan tersedia di Jakarta dan Batam.

MEG berkomitmen untuk menciptakan lingkungan kerja yang inklusif dan mendukung keragaman. Kami mengundang semua individu yang memenuhi persyaratan di atas untuk mengajukan lamaran mereka.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews