Cuaca Kota Pekanbaru: Berawan di Pagi Hari, Hujan Ringan di Sore dan Malam Hari

Cuaca Kota Pekanbaru: Berawan di Pagi Hari, Hujan Ringan di Sore dan Malam Hari

Cuaca di Kota Pekanbaru, Senin (4/9/2023) diperkirakan hujan pada sore dan malam hari (ilustrasi)

Pekanbaru, Batamnews - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis prakiraan cuaca untuk Kota Pekanbaru pada hari ini, 4 September 2023. Cuaca di Kota Pekanbaru diprediksi akan bervariasi sepanjang hari dengan potensi hujan ringan di sore dan malam hari.

Pukul 07:00 WIB, suhu udara diproyeksikan sekitar 25°C dengan kelembaban udara tinggi mencapai 90%. Angin bertiup dengan kecepatan 10 km/jam dari arah Tenggara.

Pukul 10:00 WIB, cuaca di Kota Pekanbaru diperkirakan cerah berawan dengan suhu naik menjadi 29°C, dan kelembaban udara sekitar 75%. Angin masih bertiup dari arah Tenggara dengan kecepatan yang sama, yaitu 10 km/jam.

Baca juga: Cuaca Hangat dan Berawan di Kota Tanjungpinang Hari Ini

Pada siang hari, pukul 13:00 WIB, cuaca kembali berawan dengan suhu yang semakin tinggi, mencapai 32°C, dan kelembaban udara sekitar 60%. Angin tetap dominan dari Tenggara dengan kecepatan 10 km/jam.

Saat memasuki sore hari, pukul 16:00 WIB, cuaca berubah menjadi hujan ringan dengan suhu sekitar 30°C dan kelembaban udara sekitar 70%. Angin akan bertiup dari arah Selatan dengan kecepatan 10 km/jam.

Baca juga: Pesona Puncak Bukit Permata di Lingga Pukau Tiga Pendaki Muda Asal Dabo Singkep

Pukul 19:00 WIB, hujan ringan masih berlanjut dengan suhu sekitar 25°C dan kelembaban udara yang tinggi mencapai 90%. Angin menjadi sangat tenang dengan kecepatan 0 km/jam (CALM).

Kemudian, pada pukul 22:00 WIB, kondisi hujan ringan masih berlanjut dengan suhu sekitar 25°C dan kelembaban udara sekitar 85%. Angin tetap sangat tenang dengan kecepatan 0 km/jam (CALM).


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews