Cuaca Hangat dan Berawan di Kota Tanjungpinang Hari Ini

Cuaca Hangat dan Berawan di Kota Tanjungpinang Hari Ini

Cuaca di Kota Tanjungpinang hari ini, Senin (4/9/2023) hangat dan berawan (ilustrasi)

Tanjungpinang, Batamnews - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis prakiraan cuaca untuk Kota Tanjungpinang pada hari ini, Senin (4/9/2023). Berdasarkan informasi terbaru, cuaca di Kota Tanjungpinang diperkirakan akan cenderung cerah berawan sepanjang hari dengan suhu yang cukup hangat.

Pada pukul 07:00 WIB, suhu udara diproyeksikan mencapai 28°C dengan kelembaban udara sekitar 90%. Angin bertiup dengan kecepatan sekitar 20 km/jam dari arah Tenggara.

Baca juga: Peringatan Cuaca: Potensi Gelombang dan Angin Kencang di Perairan Batam Hari Ini

Pukul 10:00 WIB, cuaca di Kota Tanjungpinang akan berubah menjadi cerah berawan dengan suhu naik menjadi 30°C dan kelembaban udara sekitar 70%. Angin masih bertiup dari arah Tenggara, namun dengan kecepatan yang sedikit lebih tinggi, yaitu 30 km/jam.

Pada siang hari, pukul 13:00 WIB, suhu akan semakin meningkat hingga mencapai 33°C dengan kelembaban udara sekitar 60%. Angin tetap dominan dari Tenggara dengan kecepatan 30 km/jam.

Saat memasuki sore hari, pukul 16:00 WIB, suhu akan sedikit turun menjadi 29°C, dan kelembaban udara sekitar 70%. Angin masih bertiup dari arah Tenggara dengan kecepatan yang tetap pada 30 km/jam.

Baca juga: Solusi Kekurangan Dokter di Kepulauan Riau: Fakultas Kedokteran UMRAH Resmi Dibuka

Pada malam hari, pukul 19:00 WIB, cuaca tetap cerah berawan dengan suhu 28°C dan kelembaban udara sekitar 70%. Angin akan berhembus dengan kecepatan 20 km/jam dari Tenggara.

Kemudian, pada pukul 22:00 WIB, suhu malam di Kota Tanjungpinang diperkirakan mencapai 27°C dengan kelembaban udara sekitar 80%. Angin masih tetap bertiup dari arah Tenggara dengan kecepatan 20 km/jam.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews