Persiapan Puncak: Jambore PKK Tanjungpinang 2023 Siap Meriahkan Lapangan Pamedan!

Persiapan Puncak: Jambore PKK Tanjungpinang 2023 Siap Meriahkan Lapangan Pamedan!

Rapat persiapan Jambore PKK di Kota Tanjungpinang

Tanjungpinang, Batamnews - Wali Kota Tanjungpinang, Rahma, bersama pengurus PKK dan perangkat daerah terkait, menggelar rapat persiapan untuk menyelenggarakan Jambore PKK Tanjungpinang tahun 2023. 

Rapat yang berlangsung di Ruang Rapat Engku Putri Raja Hamidah, Kantor Wali Kota, ini bertujuan untuk memastikan kelancaran dan kesuksesan acara Jambore PKK ke-7, yang dijadwalkan akan berlangsung pada Sabtu, 9 September 2023, di Lapangan Pamedan.

Dalam rapat tersebut, Wali Kota Rahma menekankan pentingnya kesiapan jambore dari segi semua aspek, mulai dari seremoni pembukaan, isi kegiatan, hingga sarana dan prasarana yang akan digunakan selama pelaksanaan acara. 

Baca juga : Jalan Pos Kota Tua Tanjungpinang: Sejarah Kantor Pos dan Transportasi Terawal

Rahma menyatakan harapannya bahwa Jambore PKK tahun ini akan lebih siap dan terorganisir dengan baik.

"Jambore PKK telah dilaksanakan beberapa kali sebelumnya, dan tentunya kita berharap agar pelaksanaannya kali ini lebih matang dan terstruktur," ujar Rahma.

Lebih lanjut, Rahma mengungkapkan bahwa kesuksesan Jambore PKK Tanjungpinang sangat bergantung pada kolaborasi dan koordinasi semua pihak terkait. 

Ia juga mengingatkan perangkat daerah untuk membantu mempersiapkan segala kebutuhan yang diperlukan, sesuai dengan tanggung jawab masing-masing.

"Kepada Dinas terkait, diharapkan untuk membantu mempersiapkan sarana dan prasarana yang dibutuhkan untuk kegiatan ini. Pastikan segala kebutuhan acara terpenuhi, mulai dari peralatan dan perlengkapan, jadwal perlombaan, pengisi acara, konsumsi, toilet, tim kebersihan, hingga pengaturan lalu lintas," tambah Rahma.

Baca juga : Razia Malam Minggu Sat Lantas Polresta Tanjungpinang: Upaya Peningkatan Keamanan Lalu Lintas

Rahma juga menekankan pentingnya kekompakan dan kebersamaan dalam menjalankan kegiatan Jambore PKK ini. 

Ia berharap agar panitia dan penanggung jawab di setiap bidang dapat mempersiapkan segala kebutuhan dengan sebaik-baiknya, sehingga Jambore PKK tahun ini dapat terlaksana dengan meriah dan berkesan bagi seluruh kader PKK.

"Bangun kekompakan, kebersamaan, dan rasa kekeluargaan demi suksesnya kegiatan ini sesuai dengan harapan kita," pungkas Rahma.

Dengan semangat persiapan yang tinggi dan kerja sama yang baik antara semua pihak terkait, diharapkan Jambore PKK Tanjungpinang tahun 2023 akan menjadi acara yang berkesan dan sukses. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews