2 Bocah Tewas Tenggelam

Ibu Histeris Saat Jenazah Putrinya Akan Dimandikan

Ibu Histeris Saat Jenazah Putrinya Akan Dimandikan

Suasana di rumah duka korban tenggelam di Nasa Salsabila. (foto: iskandar)


BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Dua orang bocah yang tewas tenggelam di kolam buatan Perumahan Legenda Malaka, Batam, Alvino Akbar Nugroho (8) dan Nasa Salsabila cewek (7,5) langsung dimakamkan.

Pantauan Batamnews.co.id, Senin (18/1/2016) malam, warga sekitar nampak ramai mengunjungi rumah duka.

Sementara, Ana, ibu Nasa Salsabila nampak syok sambil terduduk di samping jenazah anak gadisnya tersebut. Pada saat jenazah mau dimandikan ibu korban nampak menangis histeris seakan belum percaya dengan musibah yang menimpanya.

Alvino Akbar Nugroho dan Nasa Salsabila ditemukan tenggelam di kolam taman buatan dekat pasar Mega Legenda, Batam Centre, Batam. Keduanya diduga bermain lumpur bersama beberapa orang temannya setelah pulang sekolah.

Saat ini kolam tersebut sudah dilingkari police line. Tanah sekitar kolam sangat lembut, saat dipijak kaki kita akan terperosok ke dalamnya.

"Kolam tersebut untuk menyiram taman sekelingnya, dalamnya 3 meter dan lumpurnya sangat lembut," ujar seorang warga, Senin (18/1/2016) malam.

Mereka berdua ditemukan tenggelam di kolam tersebut pada pukul 16.30 WIB, setelah dicari berkeliling mulai pukul 11.00 WIB siang karena tidak ada kabar setelah pulang sekolah.

Alvino Akbar Nugroho merupakan siswa kelas 1 SD Eden Park Batam Centre, dan Nasa Salsabila siswi kelas 1 sekolah di SD Alkafah, Batam Centre.

"Biasanya dijemput saat pulang sekolah, hari ini nggak sempat jemput," ujar Ana Ibu Nasa Salsabila, di rumah duka.

(isk)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews