2 Bocah Tewas Tenggelam

Duh, Begini Kondisi Alvino dan Salsabila Saat Ditemukan di Kolam Buatan Legenda Malaka

Duh, Begini Kondisi Alvino dan Salsabila Saat Ditemukan di Kolam Buatan Legenda Malaka

Suasana di rumah duka korban tenggelam di Nasa Salsabila. (foto: iskandar)


BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Dua orang anak tewas tenggelam di kolam buatan di Perumahan Legenda Malaka, Batam, Kepri sekira pukul 16.30 WIB, Senin (18/1/201). Keduanya bernama Alvino Akbar Nugroho (8) dan Nasa Salsabila cewek (7,5) warga Perumahan Legenda Malaka, Batam Centre, Batam, Kepri.

Korban ditemukan pukul 16.30 WIB oleh orangtua dan warga yang ikut membantu mencari. Korban ditemukan tenggelam di kolam buatan yang diperuntukkan menyiram taman bunga di simpang pasar Mega Legenda, Batam Centre, Batam.

"Korban saat itu bermain bersama teman-temannya di kolam buatan dekat pasar Mega Legenda," ujar Silva seorang warga yang ditemui di rumah duka, Senin (18/1/2016).

Ia menjelaskan, awalnya ditemukan sandal Nasa Salsabila tidak jauh dari lokasi kolam. Kemudian, di dalam kolam Nasa ditemukan sudah mengambang, sedangkan Alvino masih terbenam.

Ternyata kolam tersebut tempat bermain anak-anak itu bersama rekan-rekannya. Disana mereka bermain lumpur bersama. "Anak-anak sering main disana, mereka bermain lumpur," ujar warga yang ditemui di lokasi kolam.

"Kolam ini memiliki kedalaman 3 meter dan lumpurnya juga sangat lembut," kata dia.

Pantauan di lokasi, kolam buatan tersebut sudah dilingkari garis police line. Kolam tersebut berjarak sekitar 300 meter dari rumah duka atau persisnya di persimpangan masuk pasar Mega Legenda, Batam Centre.

(isk)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews