Tukang Parkir Liar Dihajar Kabid Trantib Satpol PP Karimun Hingga Terluka

Tukang Parkir Liar Dihajar Kabid Trantib Satpol PP Karimun Hingga Terluka

BATAMNEWS.CO.ID, Karimun - Seorang petugas parkir di Jalan Nusantara, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau, menjadi korban penganiayaan oknum Satpol PP Karimun, Senin (18/1/2016). Ia mengalami luka robek di pelipis setelah dipukul.

Pelaku pemukulan tak lain Kepala Bidang Keamanan dan Ketertiban Satpol PP Kabupaten Karimun Dasril. Dasril kesal setelah dirinya dimaki petugas parkir tersebut saat hendak diangkut menggunakan mobil Satpol PP.

Ia mengatakan, pada saat kejadian juru parkir itu sudah diminta baik-baik untuk naik ke atas mobil.

“Dia memaki-maki saya di depan umum dengan kata-kata kotor. Begitu dia ingin menyerang saya, secara spontan tangan saya bersarang ke mukanya,'' ujar Dasril menerangkan.

Andika, korban pemukulan mengalami luka dan berdarah di bagian pelipis. Dasril juga telah mengecek Andika ternyata bukan petugas parkir resmi.

Kendati demikian, Dasril mengaku salah atas tindakan tersebut. “Tidak menyangka mengenai wajah dan pelipis matanya,” ujar Dasril.

Andika melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tanjungbalai Karimun dan ia pun divisum di Puskesmas terdekat.

''Saya lagi jaga parkir. Tapi kincrong (gitar kecil) saya diambil sama bapak itu. Bapak itu mendorong kepala saya lalu ditendang, kemudian pelipis mata sebelah kanan saya hingga berdarah. Dia memukul saya dengan tangan kanannya," ujarnya.
 
Andika mengatakan, ingin kasus tersebut berlanjut. ’’ Saya ingin diproseslah bang. Biar tahu, jangan seenaknya pukul orang sembarangan,'' pintanya.

Dasril menuturkan, Andika sudah pernah terjaring razia sebelumnya. 

''Anak itu pada Sabtu malam lalu, sudah terkena razia. Mungkin dia dendam sama saya, makanya bikin ulah saat akan diangkut ke mobil Satpol PP,'' ujar dia.
 

[yon]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews