Pantai Nirwana: Keajaiban Alam di Sumatera Barat yang Mirip Venice Beach

Pantai Nirwana: Keajaiban Alam di Sumatera Barat yang Mirip Venice Beach

Pantai Nirwana di Selatan Kota Padang mirip dengan Veniche Beach Loas Angeles, AS (ilustrasi)

Padang, Batamnews - Pantai Nirwana, sebuah surga alam yang mengingatkan pada keindahan Venice Beach di Los Angeles, Amerika Serikat. Pantai ini berlokasi di Selatan Pusat Kota Padang, berada di pinggir Jalan Raya Padang-Painan.

Tidak hanya memiliki pesona alam yang memukau, Pantai Nirwana juga memiliki kesamaan dengan Pantai Nirwana di Sulawesi Tenggara dan Pantai Nirwana di Jepara. Ketiganya menampilkan kombinasi air laut biru jernih yang memadukan dengan pasir putih.

Ketika matahari beranjak menuju cakrawala, Pantai Nirwana semakin mempesona. Warna biru laut yang memikat berpadu dengan langit jingga, menciptakan pemandangan yang tak terlupakan.

Baca juga: Selebgram Palembang Itu Tidak Bisa Lagi Pamer Kemewahan: Polisi Sita 6 Mobil Mewah Adelia

Pantai ini juga menyuguhkan pemandangan menakjubkan ketika air laut surut. Batu-batu karang dan koral yang biasanya terendam air kini terlihat dengan jelas, menambah daya tariknya.

Di malam hari, suasana Pantai Nirwana berubah dengan lampu-lampu yang berkedip-kedip dari Pelabuhan Teluk Bayur, menciptakan atmosfer yang unik.

Baca juga: KPK Periksa Rumah Den Yealta di Gorontalo, Tersangka Korupsi Kuota Rokok di BP FTZ Tanjungpinang

Tidak hanya sekadar menikmati pemandangan, Pantai Nirwana juga menawarkan berbagai aktivitas. Mulai dari bermain air di tepi pantai, memancing, hingga berkemah di area yang tersedia.

Untuk menikmati keajaiban Pantai Nirwana, tiket masuknya sangat terjangkau, mulai dari Rp5.000 hingga Rp25.000.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews