Pemeliharaan Gardu Induk, PLN Pekanbaru Lakukan Pemadaman Listrik Bergilir: Cek Lokasi Di Sini

Pemeliharaan Gardu Induk, PLN Pekanbaru Lakukan Pemadaman Listrik Bergilir: Cek Lokasi Di Sini

Dalam rangka pemeliharaan gardu induk, PLN Pekanbaru lakukan pemadaman bergilir (dok.pln)

Pekanbaru, Batamnews - Pada Selasa (29/8/2023), PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Riau dan Kepulauan Riau, UP3 Pekanbaru, melaksanakan pemadaman listrik secara bergilir di sejumlah lokasi di Pekanbaru. 

Pemadaman ini bertujuan untuk melakukan pemeliharaan pada beberapa gardu induk yang diharapkan dapat meningkatkan kualitas pasokan listrik.

Fauzar, Humas PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Riau dan Kepulauan Riau, UP3 Pekanbaru, menjelaskan bahwa pemadaman akan berlangsung pada beberapa ruas jalan mulai pukul 08.00 WIB hingga 16.00 WIB.

Baca juga: Curi Sepeda Motor, Pasangan Kekasih Ditangkap Polsek Sagulung

"Jadwal pemadaman dapat mengalami perubahan sesuai dengan kondisi teknis yang dihadapi oleh petugas lapangan selama proses pemeliharaan," kata Fauzar kepada wartawan pada Selasa (29/8/2023).

Berdasarkan data yang diperoleh dari batamnews.co.id, beberapa lokasi jalan yang akan terpengaruh oleh pemadaman antara lain Jalan Terubuk, Jalan Udang, dan Jalan Duyung Ujung. Selain itu, juga terdapat pemadaman di Jalan Ambu Ambu, Jalan Sembilang, Jalan Muzair, dan beberapa jalan lainnya di seputar RS Eka Hospital.

Pemadaman juga diberlakukan di PERM Citra Land, sekitar RS Budi Mulia, RS Mata, Jalan Serai, Jalan Jatayu, dan Jalan Dirgantara. Selain itu, daerah sekitar Jalan Bakti, Jalan Arifin Achmad, Maton House, Perum Dwi Tunggal Arifin, Jalan Paus Ujung, Jalan Arwana, dan Perumahan Flower Paus juga akan mengalami pemadaman.

Baca juga: Gempa Magnitudo 7,4 Guncang Kalsel: Getaran Terasa hingga Bali, Jawa, dan Lombok

Fauzar menambahkan, "Kami memohon maaf kepada masyarakat atas ketidaknyamanan ini. Pemeliharaan ini sangat penting untuk meningkatkan keandalan pasokan listrik."

Dengan dilakukannya pemadaman bergilir ini, PLN berupaya menjaga infrastruktur listrik agar tetap berfungsi optimal dan dapat memberikan pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews