Info Cuaca Terbaru Tanjungpinang: Hujan Siang, Angin dari Selatan

Info Cuaca Terbaru Tanjungpinang: Hujan Siang, Angin dari Selatan

Kota Tanjungpinang, Minggu (20/8/2023) berpotensi diguyur hujan, waspada banjir dan angin selatan (ilustrasi)

Tanjungpinang, Batamnews - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk Kota Tanjungpinang pada hari Minggu (20/8/2023). Prakiraan cuaca ini memberikan panduan kepada warga Tanjungpinang mengenai kondisi cuaca yang diperkirakan terjadi sepanjang hari.

Prakiraan cuaca Kota Tanjungpinang, Minggu (20/8/2023)

Pagi hari, pukul 07:00 WIB, cuaca di Kota Tanjungpinang diperkirakan akan berawan dengan suhu sekitar 27°C. Kelembaban udara mencapai 85%, dan angin berhembus dari arah Selatan dengan kecepatan sekitar 10 km/jam.

Pada pukul 10:00 WIB, kondisi cuaca di Kota Tanjungpinang diprediksi akan berubah menjadi hujan ringan. Suhu tetap sekitar 27°C, dengan kelembaban udara dan kecepatan angin yang sama seperti pagi tadi, yaitu 85% dan 20 km/jam dari arah Selatan.

Baca juga: Hujan Diperkirakan Masih Mengguyur Kota Batam Hari Ini

Saat memasuki siang hari, pada pukul 13:00 WIB, diperkirakan Kota Tanjungpinang akan mengalami hujan ringan dengan suhu mencapai 31°C. Kelembaban udara turun menjadi 65%, dan kecepatan angin meningkat hingga 30 km/jam dari arah Selatan.

Pukul 16:00 WIB, cuaca kembali berubah menjadi berawan dengan suhu sekitar 28°C. Kelembaban udara mencapai 75%, dan angin berhembus dengan kecepatan 10 km/jam dari arah Tenggara.

Baca juga: Peringatan Cuaca di Pekanbaru, Riau: Waspada Hujan, Petir, dan Banjir Hari Ini

Sore harinya, pada pukul 19:00 WIB, cuaca di Kota Tanjungpinang masih akan berawan dengan suhu sekitar 27°C. Kelembaban udara tetap tinggi, yaitu 85%, dan angin berhembus dengan kecepatan 10 km/jam dari arah Selatan.

Ketika malam menjelang, pada pukul 22:00 WIB, cuaca diharapkan akan kembali berawan dengan suhu sekitar 28°C. Kelembaban udara sekitar 75%, dan angin berhembus dengan kecepatan 10 km/jam dari arah Tenggara.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews