Prakiraan Cuaca Pekanbaru: Kabut dan Suhu Rendah Menyelimuti Hari Ini

Prakiraan Cuaca Pekanbaru: Kabut dan Suhu Rendah Menyelimuti Hari Ini

Kota Pekanbaru diperkirakan masih berkabut pada pagi hari (ilustrasi)

Pekanbaru, Batamnews - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk kota Pekanbaru pada hari ini. Cuaca di ibu kota Riau ini diperkirakan akan mengalami variasi, dengan kabut turun dan suhu yang cukup dingin.

Prakiraan cuaca Kota Pekanbaru hari ini, Sabtu (19/8/2023)

Pukul 07:00 WIB, kondisi udara di Pekanbaru diperkirakan akan diselimuti kabut dengan suhu sekitar 23°C. Kelembapan udara mencapai 100%, dan angin bertiup dengan kecepatan 10 km/jam dari arah Selatan.

Menuju pukul 10:00 WIB, prakiraan cuaca menunjukkan langit akan ditutupi oleh awan berawan tebal dengan suhu sekitar 27°C. Kelembapan udara masih cukup tinggi, mencapai 85%, dan angin berhembus dengan kecepatan 10 km/jam dari arah Selatan.

Baca juga: Info Cuaca Terkini Tanjungpinang: Potensi Hujan dan Suhu Berkisar 27°C

Pada pukul 13:00 WIB, cuaca diperkirakan akan cerah berawan dengan suhu naik menjadi 32°C. Kelembapan udara turun menjadi 75%, dan kecepatan angin mendadak mereda hingga mencapai kecepatan nol km/jam (CALM).

Saat menuju pukul 16:00 WIB, prakiraan cuaca mengindikasikan adanya hujan ringan dengan suhu sekitar 27°C. Kelembapan udara meningkat menjadi 90%, dan seperti sebelumnya, angin juga akan mencapai kecepatan nol km/jam (CALM).

Baca juga: Cuaca Perairan Batam Hari Ini: Hujan Ringan dan Angin 3-15 knots

Pada pukul 19:00 WIB, langit diperkirakan kembali ditutupi awan berawan tebal dengan suhu turun menjadi 25°C. Kelembapan udara mencapai 95%, dan angin tetap tenang dengan kecepatan nol km/jam (CALM).

Pada pukul 22:00 WIB, cuaca di Pekanbaru diprediksi akan kembali cerah berawan dengan suhu sekitar 24°C. Kelembapan udara tetap tinggi, mencapai 95%, dan angin bertiup dengan kecepatan 10 km/jam dari arah Barat.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews