Wali Kota Rudi, Lepas Atlet Sepeda Kepri ke Pra PON: Raih Prestasi Gemilang

Wali Kota Rudi, Lepas Atlet Sepeda Kepri ke Pra PON: Raih Prestasi Gemilang

Muhammad Rudi, Wali Kota Batam yang juga Ketua ISSI Provinsi Kepri melepas atlit sepeda Kepri untuk berlaga di Pra Pon (dok kominfo batam)

Batam, Batamnews - Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, yang juga menjabat sebagai Ketua Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kepulauan Riau, telah memberangkatkan para atlet cabang olahraga (cabor) sepeda Kepri untuk mengikuti Pra Pekan Olahraga Nasional (PON).

Sebanyak 5 atlet dan 3 Official akan berlaga di Lubuk Linggau, Sumatera Selatan, mulai tanggal 20 hingga 26 Agustus 2023.

"Saya ingin mengucapkan selamat bertanding kepada kalian semua dan saya berharap kalian akan menjaga nama baik Kepulauan Riau dengan prestasi yang gemilang," kata Rudi di halaman Kantor Wali Kota Batam pada Jumat (18/8/2023).

Baca juga: Lowongan Kerja: IT Support di PT Yafindo Global Investama Batam, Gaji Rp 7 Juta

Rudi juga mengapresiasi semua pihak yang telah berkontribusi hingga para atlet dapat berpartisipasi dalam ajang tersebut. Ia memberikan pesan kepada para atlet agar tetap memiliki rasa percaya diri dan memaksimalkan potensi yang dimiliki.

"Sebagai Ketua ISSI Kepri, saya ingin menitipkan pesan agar kalian menampilkan keahlian dan kemampuan kalian dengan maksimal. Tanamkan pada diri kalian bahwa kalian mampu untuk meraih hasil yang baik," ungkapnya.

Ketua Harian ISSI Kepri, Fadly, juga menyatakan kesiapannya dalam mewujudkan target yang telah ditetapkan oleh Ketua Umum ISSI Kepri. Dari lima atlet yang berangkat, dua di antaranya akan mengikuti kategori Balap Sepeda Gunung (MTB Race), sementara tiga lainnya akan berkompetisi di kategori Road Race.

"Target kami adalah mendapatkan medali pada setiap nomor lomba yang diikuti. Yang penting bagi kami adalah menampilkan yang terbaik dalam Pra PON ini," ungkap Fadly.

Baca juga: Lowongan Pekerjaan SMA: Jadi Padel Tennis Coach di The Sanchaya Resort

Fadly juga mengungkapkan keyakinannya bahwa tim cabor sepeda Kepri dapat meraih prestasi gemilang pada ajang ini. Bahkan, ISSI telah sukses menyumbangkan medali pada PON Jabar sebelumnya.

"Kami ingin mempertahankan tradisi juara dan optimis bahwa tahun ini kami akan meraih gelar juara kembali," tutupnya dengan penuh semangat.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews