Pamer Uang Sekoper berikut Dolar, Nikita Mirzani Dituduh Habis Menjajakan Diri

Pamer Uang Sekoper berikut Dolar, Nikita Mirzani Dituduh Habis Menjajakan Diri

Nikita Mirzani saat pamer uang dolar. (Foto: Twitter)

BATAMNEWS.CO.ID - Nikita Mirzani buka suara soal duit sekoper yang ia pamerkan sebelum tertangkap polisi di Hotel Kempinski, Jakarta. Uang sekoper itu ia pamerkan di akun media sosialnya.

Tak sekali itu saja, ia pernah memamerkan uang pecahan dolar. Sontak saja, setelah tertangkap, foto itu menjadi gunjingan. Banyak yang menuding Nikita abis “jualan.” 

Benarkah itu uang hasil menjajakan diri artis yang disebutkan bertarif Rp 65 juta itu? Nikita tak menepis itu uang pribadinya.

"Dengar ya, sebelum Niki terjun ke dunia hiburan, Niki kerja di salah satu perusahaan batubara di Indonesia jadi sekretaris. Alhamdulillah dapat uang sebanyak itu. Niki kerja menghasilkan uang yang halal," ujar Nikita Mirzani seperti dikutip Liputan6.com.

Nikita berfoto bersama tiga orang pria dalam sebuah kesempatan. 

 

Nikita Mirzani pun mengatakan jika hasil jerih payahnya tersebut juga dari pendapatan sebagai pemain film.

"Kan Niki sudah print buku tabungan Niki, berani kok diprint buku tabungan Niki dua tahun atau tiga tahun lalu. Jangan kayak gitu, film Niki banyak tahu, tahun depan saja masih ada dua yang akan tayang," ujarnya.

Wanita berusia 29 tahun tersebut menanggapi dengan santai hujatan haters di setiap foto unggahannya. Nikita Mirzani pun akan mengeluarkan buku tentang kisah hidupnya di mana kasus penangkapannya menjadi akhir ceritanya sebelum pindah ke San Fransisco beberapa tahun mendatang 

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews