Lowongan Kerja: Staff Keuangan dan Akuntansi di PT Cakra Surya Konstruksi, Batam

Lowongan Kerja: Staff Keuangan dan Akuntansi di PT Cakra Surya Konstruksi, Batam

Kantor PT Cakra Surya Konstruksi Batam (ilustrasi)

Batam, Batamnews - PT Cakra Surya Konstruksi, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang konstruksi, sedang membuka kesempatan bagi individu yang berkualifikasi untuk bergabung sebagai Accounting Finance Staff. 

Lowongan pekerjaan ini ditayangkan pada 14 Agustus 2023 di jobstreet.

Baca juga: Lowongan Kerja di PT. Meitech Eka Bintan: Baca Syarat, Fokus Pengalaman dan Keterampilan

Tugas dan tanggung jawab dari Accounting Finance Staff di PT Cakra Surya Konstruksi meliputi:

1. Memeriksa dan melakukan verifikasi transaksi keuangan perusahaan.
2. Menyusun dan membuat laporan keuangan secara akurat.
3. Membuat pembukuan keuangan kantor.
4. Mengawasi pelaporan voucher pengeluaran dan pajak yang terkait dengan pengeluaran.
5. Memahami dasar-dasar perpajakan.
6. Melaporkan dan melakukan tindak lanjut terhadap AR/AP (Account Receivable/Account Payable).
7. Mengoperasikan perangkat lunak seperti Word, Excel, Accurate, dan MYOB.
8. Menunjukkan keterampilan administrasi yang baik.
9. Mampu melakukan pengarsipan yang rapi serta pembaharuan data.

Baca juga: Lowongan Prajurit Bintara Pria TNI AU Gelombang II Angkatan ke-52 TA 2023 di Lanud Raden

Persyaratan untuk melamar posisi Accounting Finance Staff di PT Cakra Surya Konstruksi:

1. Usia maksimal 35 tahun.
2. Penempatan di Batam.
3. Lulusan minimal S1 jurusan Akuntansi.
4. Pengalaman kerja minimal 2 tahun.
5. Memahami dasar-dasar akuntansi.
6. Teliti dan akurat dalam pekerjaan.
7. Jujur dan memiliki tanggung jawab.

Baca juga: 800 Pelamar Bersaing untuk 16 Posisi di Central Group Batam Mass Power

Posisi ini merupakan tingkat pekerjaan Pegawai (non-manajemen & non-supervisor) dengan jadwal Penuh Waktu. Spesialisasi pekerjaan termasuk Akuntansi / Keuangan dan Akuntansi Umum / Pembiayaan.

PT Cakra Surya Konstruksi berkantor di Jl. Selasih, Ruko Tunas Bizpark Blok B no 7, Belian, Batam Kota, Provinsi Kepulauan Riau.

Tunjangan yang diberikan meliputi tip, asuransi kesehatan, dan fasilitas bisnis seperti kemeja.

Bagi yang memenuhi persyaratan dan berminat, silakan mengirimkan lamaran kerja dengan melampirkan CV dan dokumen pendukung lainnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews