Info Cuaca Terkini Pekanbaru, Riau: Kabut Pagi dan Cerah Berawan Siang Hingga Malam

Info Cuaca Terkini Pekanbaru, Riau: Kabut Pagi dan Cerah Berawan Siang Hingga Malam

Cuaca di Kota Pekanbaru, Selasa (15/8/2023) berawan (ilustrasi)

Pekanbaru, Batamnews - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis prakiraan cuaca untuk Pekanbaru, Riau, pada hari ini, Selasa (15/8/2023). 

Prakiraan cuaca menunjukkan variasi kondisi cuaca yang akan memengaruhi kota ini sepanjang hari.

Prakiraan cuaca Kota Pekanbaru hari Selasa (15/8/2023)

Pagi hari di Pekanbaru diawali dengan kabut dan suhu sekitar 23°C. Kelembaban udara mencapai 100%, dan angin tenang (0 km/jam) dari arah yang bervariasi.

Saat memasuki pukul 10:00 WIB, cuaca akan berubah menjadi cerah berawan dengan suhu naik menjadi 28°C. Kelembaban udara turun menjadi 80%, sementara angin bertiup dengan kecepatan 10 km/jam dari arah Tenggara.

Baca juga: PI 10 Persen PHR Tidak Terealisasi, Presiden BEM Unri: Polda dan Kejati Harus Lakukan Penyelidikan

Pada pukul 13:00 WIB, cuaca di Pekanbaru diperkirakan akan berawan dengan suhu mencapai 31°C. Kelembaban udara sedikit menurun menjadi 70%, dan angin kembali menjadi tenang (0 km/jam).

Pada pukul 16:00 WIB, kondisi cuaca tetap berawan dengan suhu sekitar 30°C. Kelembaban udara tetap pada 70%, dan angin tetap tenang (0 km/jam).

Baca juga: Info Cuaca Terkini Kota Batam: Berawan, Hujan Hingga Cerah Berawan

Saat menjelang malam, cuaca akan berubah kembali menjadi cerah berawan dengan suhu turun menjadi 25°C. Namun, kelembaban udara meningkat menjadi 95%, dan angin bertiup dengan kecepatan 10 km/jam dari arah Timur.

Ketika malam semakin larut, kondisi cuaca masih akan cerah berawan dengan suhu 24°C. Kelembaban udara tetap tinggi, mencapai 95%, dan angin berhembus dengan kecepatan 10 km/jam dari arah Tenggara.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews