Prakiraan Cuaca Kota Batam Hari Ini: Potensi Hujan Ringan dan Angin Kencang

Prakiraan Cuaca Kota Batam Hari Ini: Potensi Hujan Ringan dan Angin Kencang

Cuaca di Kota Batam, Senin (14/8/2023) berpotensi diguyur hujan dan angin kencang (ilustrasi/foto dennirisman)

Batam, Batamnews - Kota Batam hari ini, Senin (14/8/2023) menurut rilis Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) berpotensi turun hujan dan angin kencang.

Berikut adalah perkiraan cuaca pada beberapa jam tertentu:

Prakiraan cuaca Kota Batam hari ini, Senin (14/8/2023)

Pukul 7:00 WIB:
Diprediksi akan terjadi hujan ringan dengan suhu sekitar 27°C. Kelembaban udara diperkirakan mencapai 80 persen. Angin akan bertiup dengan kecepatan sekitar 20 km/jam dari arah Selatan.

Pukul 10:00 WIB:
Prakiraan cuaca masih menunjukkan hujan ringan, dengan suhu yang sedikit lebih tinggi, yaitu 29°C. Kelembaban udara turun menjadi 75 persen. Kecepatan angin meningkat menjadi sekitar 30 km/jam, bertiup dari arah Selatan.

Baca juga: Penambahan Rute Belawan-Batam dengan Kapal KM Kelud: PT Pelni Medan Siapkan Data 

Pukul 13:00 WIB:
Hujan ringan diperkirakan masih akan terjadi, dengan suhu naik menjadi 32°C. Kelembaban udara tetap tinggi, sekitar 65 persen. Angin akan berhembus kencang, mencapai kecepatan sekitar 30 km/jam dari arah Selatan.

Pukul 16:00 WIB:
Perkiraan cuaca menunjukkan bahwa hujan ringan akan terus berlanjut, dengan suhu yang turun sedikit menjadi 29°C. Kelembaban udara kembali meningkat menjadi 70 persen. Angin tetap bertiup dengan kecepatan 30 km/jam dari arah Selatan.

Baca juga: Deklarasi Cawapres: Koalisi Perubahan untuk Persatuan Segera Umumkan Pasangan Anies Baswedan

Pukul 19:00 WIB:
Kondisi cuaca diperkirakan menjadi berawan, dengan suhu sekitar 28°C. Kelembaban udara mencapai 80 persen. Angin akan bertiup dengan kecepatan sekitar 20 km/jam dari arah Selatan.

Pukul 22:00 WIB:
Malam hari diprediksi akan cerah berawan dengan suhu sekitar 26°C. Kelembaban udara meningkat menjadi 85 persen. Angin tetap bertiup dengan kecepatan sekitar 20 km/jam dari arah Selatan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews