Aty Kodong Meriahkan Pentas Ceria Paviliun Nusantara di Bintan Brzee Beach

Aty Kodong Meriahkan Pentas Ceria Paviliun Nusantara di Bintan Brzee Beach

Ady Indra Pawennari

Tanjungpinang, Batamnews - Runner Up Dangdut Academy (DA) Indosiar Tahun 2014, Aty Kodong, dijadwalkan ramaikan acara "Pentas Ceria Keluarga Besar Paviliun Nusantara" di Pantai Bintan Brzee Beach, Desa Berakit, Teluk Sebong, Bintan, Kepulauan Riau, Sabtu (26/8/2023) mendatang.

"Ya, jangan lupa datang dan saksikan penampilan saya di acara Pentas Ceria Keluarga Besar Paviliun Nusantara di Pantai Bintan Brzee Beach, Desa Berakit pada tanggal 26 Agustus. Sampai nanti kodong," ujar Aty dalam tayangan videonya yang dikirim ke beberapa media di Tanjungpinang, Sabtu (12/8/2023).

Owner Paviliun Nusantara, Ady Indra Pawennari membenarkan pihaknya mendatangkan penyanyi dangdut jebolan DA Indosiar, Aty Kodong, untuk menghibur keluarga besarnya di Tanjungpinang dan Bintan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-78.

Baca juga : Asal Usul Jalan 'Gudang Minyak' Tanjungpinang: Jejak Sejarah yang Mengungkap Cerita Kota

"Kebetulan, saudara-saudara kami di Tanjungpinang dan Bintan sedang merayakan HUT RI ke-78 dengan mengadakan sejumlah perlombaan dan permainan rakyat. Jadi, supaya acaranya lebih semarak, saya undang Aty Kodong yang kebetulan jadwal manggungnya lagi kosong pada saat itu," katanya.

Ady yang saat ini menjabat sebagai Wakil Sekretaris Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Provinsi Kepulauan Riau ini, mengaku pentas ceria yang diadakan keluarga besar Paviliun Nusantara, tidak ada kaitannya dengan kegiatan politik praktis menjelang Pemilu 2024.

"Saya bukan pengurus dan kader partai politik. Jadi, pentas ceria yang kami adakan ini, tidak ada kaitannya dengan Pemilu 2024. Ini murni hiburan untuk seru-seruan dalam upaya mempererat kerukunan dan memperkokoh kekeluargaan," jelasnya.

Baca juga : Kampung Bugis: Wisata Warna-Warni dan Kolong Langit, Surga Fotografi di Tanjungpinang

Selain Aty Kodong, Pentas Ceria Keluarga Besar Paviliun Nusantara dikabarkan juga melibatkan sejumlah penyanyi lokal yang pernah ikut berkompetisi pada ajang pencarian bakat bernyanyi dangdut di tingkat nasional di Jakarta.

"Ya, kita ada libatkan beberapa penyanyi lokal. Jadi, acaranya mulai pagi dengan lomba dan permainan rakyat. Kemudian, pada siang harinya sampai sore diisi dengan hiburan artis Aty Kodong dan kawan-kawan," tambah Ketua Panitia Acara Pentas Ceria Paviliun Nusantara, Daeng Ibrahim.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews