Jadwal dan Siaran Langsung Indonesia vs Thailand di SEA V League 2023

Jadwal dan Siaran Langsung Indonesia vs Thailand di SEA V League 2023

Timnas voli Indonesia menang 3-0 atas Filipina di laga perdana SEA V League 2023 (Foto: PBVSI)

Batam, Batamnews - Timnas voli Indonesia siap menghadapi pertandingan terakhir mereka di SEA V League 2023 seri 2 melawan Thailand. Pertandingan akan berlangsung pada Minggu (30/7/2023) di Santa Rosa Sports Complex, Laguna, Filipina, dan dapat disaksikan secara langsung di Moji TV pukul 14.00 WIB.

Timnas voli Indonesia saat ini memimpin klasemen dengan 6 poin setelah berhasil mengalahkan Vietnam 3-1 dan Filipina 3-0. Sementara itu, Thailand menempati peringkat kedua dengan 3 poin setelah meraih kemenangan 3-2 atas Filipina dan mengalami kekalahan 2-3 dari Vietnam.

Pertandingan antara Indonesia dan Thailand akan menjadi pertarungan sengit untuk merebut gelar juara, mengulang pertemuan mereka pada seri 1 di Sentul pekan lalu.

Baca juga: Prakiraan Cuaca Minggu Ini di Pekanbaru: Kelembaban Tinggi dan Suhu Panas

Tim Indonesia akan mengandalkan pemain-pemain andal seperti Farhan Halim, Hendra Kurniawan, Doni Haryono, dan Dimas Saputra, serta didukung oleh Dio Zulfikri dan Jasen Kilanta sebagai kunci serangan. Sementara itu, Prasojo, Muhammad Malizi, Boy Arnez, dan Irpan akan menjadi opsi lain yang bisa diandalkan.

Di pihak Thailand, harapan akan ditumpukan pada dua spiker terbaik SEA V League, Jakkrit Thanomnoi dan Supakorn Janthaisong, dengan dukungan dari Wanchai Thapwaiset, Adipong Phongpinyo, dan Chaiwat Thungkham sebagai penentu perjuangan tim.

Pertandingan ini menjanjikan aksi seru dan dramatis bagi para pecinta voli Indonesia.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews