Cuaca Kota Batam Hari Ini: Waspada Hujan dan Angin Kencang

Cuaca Kota Batam Hari Ini: Waspada Hujan dan Angin Kencang

Cuaca di Kota Batam, Sabtu (22/7/2023) diperkirakan hujan ringan dan angin kencang siang hari (tangkapan layar)

Batam, Batamnews - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk Kota Batam hari ini, Sabtu (22/7/2023). Berdasarkan data yang diperoleh, cuaca di kota ini akan berubah-ubah sepanjang hari.

Pagi hari, tepatnya pukul 07:00 WIB, diperkirakan berawan dengan suhu mencapai 27°C. Kelembaban udara mencapai 85% dengan kecepatan angin sekitar 10 km/jam dari arah Barat Laut.

Baca juga: Sadio Mane Bakal Bergabung dengan Al Nassr di Arab Saudi Setelah Kedekatannya dengan CR7!

Menuju siang hari, pada pukul 10:00 WIB, Kota Batam tetap dalam kondisi berawan. Namun, suhu akan meningkat menjadi 30°C, sementara kelembaban akan sedikit menurun menjadi 75%. Angin akan bertiup dengan kecepatan 20 km/jam dari arah Selatan.

Tiba di tengah hari, pukul 13:00 WIB, diperkirakan cuaca akan berubah menjadi hujan ringan. Suhu mencapai 31°C dengan kelembaban 65%. Angin kencang berhembus dari arah Timur Laut dengan kecepatan mencapai 30 km/jam.

Kondisi cuaca akan kembali berawan pada pukul 16:00 WIB. Suhu sedikit turun menjadi 27°C dan kelembaban naik menjadi 90%. Angin akan bergerak dengan kecepatan 20 km/jam dari arah Tenggara.

Baca juga: Tragis! Berawal dari Kenalan MiChat, Pria Berinisial MH Tewas Dianiaya oleh Dua Bersaudara

Pada malam hari, cuaca masih diprediksi berawan. Pukul 19:00 WIB, suhu tetap 27°C dengan kelembaban mencapai 95%. Angin berhembus dengan kecepatan 10 km/jam dari arah Tenggara.

Ketika malam semakin larut, pada pukul 22:00 WIB, Kota Batam akan tetap berada dalam kondisi berawan. Suhu sedikit menurun menjadi 25°C dengan kelembaban tetap tinggi mencapai 95%. Angin masih akan berhembus dengan kecepatan 10 km/jam dari arah Tenggara.

Warga di Kota Batam diharapkan untuk tetap waspada dan siap menghadapi perubahan cuaca yang mungkin terjadi sepanjang hari


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews