Prakiraan Cuaca Kota Tanjungpinang, Jumat: Hujan Ringan Siang Hari Diselingi Cerah Berawan

Prakiraan Cuaca Kota Tanjungpinang, Jumat: Hujan Ringan Siang Hari Diselingi Cerah Berawan

Cuaca di Kota Tanjungpinang, Jumat (21/7/2023) diperkirakan berawan dan hujan ringan (tangkapan layar)

Tanjungpinang, Batamnews - BMKG (Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika) merilis prakiraan cuaca untuk Kota Tanjungpinang pada hari Jumat (21/7/2023) ini. 

Warga di Tanjungpinang diharapkan untuk bersiap menghadapi cuaca yang beragam, mulai dari berawan di pagi dan malam hari, hujan ringan di siang hari, hingga cerah berawan di sore hari.

Baca juga: Peringatan Cuaca Perairan Batam: Potensi Hujan Petir dan Angin Kencang Hari Ini

Berikut adalah prakiraan cuaca Kota Tanjungpinang pada beberapa jam ke depan:

Pukul 07:00 WIB - Berawan
Cuaca di pagi hari diprediksi akan berawan. Suhu mencapai 27°C dengan tingkat kelembapan sebesar 85%. Kecepatan angin bertiup dengan kisaran 20 km/jam dari arah Tenggara.

Pukul 10:00 WIB - Hujan Ringan
Ketika siang hari tiba, Kota Tanjungpinang akan mengalami hujan ringan. Suhu sedikit meningkat menjadi 30°C dengan kelembapan sekitar 75%. Kecepatan angin juga meningkat menjadi 30 km/jam dari arah Tenggara.

Baca juga: Info Gangguan Air di Batam: Akibat Proyek Drainase, Pipa Saluran Air jadi Bocor; Berikut Daerah Terdampak

Pukul 13:00 WIB - Berawan
Menuju siang, hujan mereda dan kembali berawan. Suhu mencapai 32°C dengan tingkat kelembapan 65%. Kecepatan angin tetap dari arah Tenggara dengan kecepatan 20 km/jam.

Pukul 16:00 WIB - Cerah Berawan
Sore hari di Kota Tanjungpinang akan disambut dengan cuaca cerah berawan. Suhu sedikit menurun menjadi 29°C dengan tingkat kelembapan 75%. Kecepatan angin dari arah Tenggara mencapai 30 km/jam.

Baca juga: Video Mesum Berdurasi 12 Detik: Viral di Konawe, Sulawesi Utara, Identitas Wanita Diduga Berinisial AAK 

Pukul 19:00 WIB - Berawan
Saat petang menjelang malam, Kota Tanjungpinang kembali berada di bawah kondisi cuaca berawan. Suhu mencapai 27°C dengan tingkat kelembapan mencapai 80%. Kecepatan angin dari arah Tenggara tetap pada kisaran 20 km/jam.

Pukul 22:00 WIB - Berawan
Malam hari di Tanjungpinang diperkirakan akan berawan. Suhu akan sedikit menurun menjadi 26°C dengan tingkat kelembapan meningkat menjadi 90%. Kecepatan angin dari arah Tenggara juga akan tetap pada 20 km/jam.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews