Peringatan BMKG: Kota Tanjungpinang Berpotensi Dilanda Hujan Lebat, Warga Diminta Waspada terhadap Banjir

Peringatan BMKG: Kota Tanjungpinang Berpotensi Dilanda Hujan Lebat, Warga Diminta Waspada terhadap Banjir

Cuaca di Kota Tanjungpinang, Kamis (20/7/2023) diperkirakan berpotensi hujan lebat (tangkapan layar)

Tanjungpinang, Batamnews - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan informasi penting bagi warga Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau pada hari ini, Kamis (20/7/2023). 

Prakiraan cuaca menunjukkan adanya potensi hujan lebat yang berpeluang mengguyur kota tersebut. Masyarakat diimbau untuk mewaspadai potensi banjir akibat curah hujan yang tinggi.

Pukul 07:00 WIB, cuaca di Kota Tanjungpinang diprediksi akan mengalami hujan sedang. Suhu mencapai 24°C dengan tingkat kelembapan sekitar 90%. Angin berhembus dengan kecepatan sekitar 10 km/jam dari arah Selatan.

Baca juga: Peringatan BMKG: Potensi Hujan Badai Disertai Petir Mengintai Kota Batam Hari Ini

Pukul 10:00 WIB, diperkirakan akan terjadi hujan lebat di kota ini. Suhu sedikit meningkat menjadi 25°C dengan tingkat kelembapan sebesar 85%. Angin kencang bergerak dengan kecepatan 20 km/jam dari arah Selatan.

Pukul 13:00 WIB, hujan akan berubah menjadi ringan. Suhu mencapai 30°C dengan tingkat kelembapan 80%. Angin kencang bertiup dari arah Barat Daya dengan kecepatan mencapai 30 km/jam.

Pukul 16:00 WIB, Kota Tanjungpinang diprediksi akan berawan. Suhu mencapai 29°C dengan tingkat kelembapan 70%. Angin semakin kencang bergerak dengan kecepatan mencapai 40 km/jam dari arah Selatan.

Baca juga: Rincian Anggaran Perjalanan Dinas dan Transportasi DPRD Kota Tanjungpinang dari APBD: Capai 15 Miliar!

Pukul 19:00 WIB, cuaca masih berawan dengan suhu mencapai 28°C dan kelembapan sekitar 75%. Angin berhembus dengan kecepatan 30 km/jam dari arah Selatan.

Pukul 22:00 WIB, hujan ringan kembali diperkirakan akan terjadi. Suhu mencapai 27°C dengan tingkat kelembapan 85%. Angin berhembus dengan kecepatan sekitar 20 km/jam dari arah Selatan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews