Gemstar Technology Asia Gelar Pembekalan untuk Calon Entrepreneur Muda Batam

Gemstar Technology Asia Gelar Pembekalan untuk Calon Entrepreneur Muda Batam

Gemstar Technology Asia sukses menyelenggarakan mini workshop yang berlokasi di Gemstar Innovation Centre bagi calon pengusaha muda Kota Batam (Foto: Ist)

Batam, Batamnews.co.id - Gemstar Technology Asia sukses menyelenggarakan mini workshop yang berlokasi di Gemstar Innovation Centre bagi calon pengusaha muda Kota Batam. Gemma Manning selaku Managing Director dari Gemstar Technology Asia PTE. LTD., tampil sebagai pemateri di mini workshop yang dihadiri oleh perwakilan dari lima universitas dan tiga Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Batam.
 
Mengusung tema "Ignite Your Entrepreneurial Spirit", Gemma membahas tentang rahasia menjadi pengusaha yang tidak diungkap oleh banyak media.

Ragam pembahasan serta aktivitas mampu menarik antusiasme calon pengusaha muda pada mini workshop tersebut.

Acara yang berlangsung selama kurang lebih lima jam ini, diharapkan dapat menjadi bekal bagi calon pengusaha muda di Batam untuk berani mengambil langkah yang tepat dalam proses pengembangan tiap-tiap ide bisnis yang mereka miliki.
 
"Menjadi wirausaha tidak selalu semegah dan semewah yang ditampilkan seleb melalui media. Karena sebenarnya, menjadi wirausaha ialah tentang kerja keras selama 24 jam dalam seminggu, tanpa libur dan tanpa kata tunggu. Karena ide bisnis tidak bisa bergerak sendiri, tanpa kemauan dari dalam dirimu," ungkap Gemma di tengah mini workshop tersebut.
 
Dalam acara tersebut, Gemma juga menyoroti tentang pentingnya pengenalan diri setiap individu. Menurutnya, terlebih dahulu mengenal diri sendiri demi menggali potensi tersembunyi adalah salah satu resep rahasia para pengusaha sukses di era ini.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews