Timkes Satgas TMMD Kodim 0317/TBK Berikan Layanan Sunat Gratis ke Anak-anak di Karimun

Timkes Satgas TMMD Kodim 0317/TBK Berikan Layanan Sunat Gratis ke Anak-anak di Karimun

Sejumlah anak di Kecamatan Buru, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri), mendapat pelayan sunatan atau khitan secara gratis oleh Tim Kesehatan Satgas TMMD ke 117 Kodim 0317/Tanjungbalai Karimun (TBK).

Karimun, Batamnews - Sejumlah anak di Kecamatan Buru, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri), mendapat pelayan sunatan atau khitan secara gratis oleh Tim Kesehatan Satgas TMMD ke 117 Kodim 0317/Tanjungbalai Karimun (TBK).

Sunatan gratis tersebut dilakukan oleh Tim Kesehatan terhadap anak yang berada di Kelurahan Lubuk Puding yang kurang mampu dalam segi ekonomi, Kamis (20/7/2023).

Pasiter Kodim 0317/TBK, Kapten Inf Parianto selaku koordinator kegiatan TMMD ke 117, menyebutkan bahwa pelayanan yang diberikan tersebut gratis.

Baca juga: Perekrutan Calon Bintara Polri 2023: 540 Peserta Lolos Seleksi di Polda Kepri

“Kegiatan sunatan masal ini perintah langsung dari Dansatgas TMMD ke 117 Kodim 0317/TBK, untuk memberikan pelayanan secara gratis terhadap masyarakat,” kata Kapten Parinto.

Adapun anak yang mendapat sunat gratis tersebut sebanyak 3 orang dengan umur 9 dan 10 tahun. Mereka disunat juga didampingi oleh orang tua masing-masing.

Selain itu, Tim Kesehatan TMMD juga memberikan pelayanan kesehatan gratis pada masyarakat yang hendak melakukan cek kesehatan.

“Kegiatan ini dilakukan untuk masyarakat kurang mampu, selama dalam rangka TMMD ke-117, dimana kami Tim Kesehatan memberikan pelayanan gratis, salah satu sunatan masal ini,” ucapnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews