Peringatan 1 Muharram 1445 H: Pemda Bintan Jadwalkan Tabliq Akbar dan Doa Bersama

Peringatan 1 Muharram 1445 H: Pemda Bintan Jadwalkan Tabliq Akbar dan Doa Bersama

Sekda Kabupaten Bintan, Ronny Kartika, saat memimpin rapat

Bintan, Batamnews - Menyambut datangnya tahun baru Islam 1445 H, Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan akan menggelar Tabliq Akbar dan Doa Bersama yang akan dilaksanakan di Masjid Jamiatul Aula, Desa Sebong Lagoi, Kecamatan Teluk Sebong pada Jumat (21/7) malam. 

Hal tersebut diungkapkan oleh Sekda Kabupaten Bintan, Ronny Kartika, saat memimpin rapat koordinasi pelaksanaan Peringatan Malam Tahun Baru 1 Muharram 1445 H di Ruang Rapat 2 Kantor Bupati Bintan, pada hari Senin (17/7) pagi.

Baca juga : Gempa Bumi Magnitudo 3,6 Guncang Sarolangun, Jambi: Informasi Terkini dan Koordinat Pusat Getaran

"Menurut arahan dari Bupati Bintan, rencananya pelaksanaan kegiatan Peringatan Tahun Baru 1 Muharram 1445 H akan dilaksanakan di Desa Sebong Lagoi atau lebih tepatnya di Masjid Jamiatul Aula," ujar Ronny Kartika.

Beliau juga menyampaikan bahwa untuk tausyiah Peringatan Tahun Baru 1 Muharram 1445 H, Pemda Bintan berencana mengundang Ustadz Derry Sulaiman. Oleh karena itu, beliau menghimbau agar masyarakat dan seluruh ASN Bintan dapat meramaikan acara tersebut.

"Kami berharap kehadiran seluruh masyarakat untuk memeriahkan Peringatan Tahun Baru 1 Muharram 1445 H di Desa Sebong Lagoi," tutupnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews