Indonesia Marine & Offshore Expo (IMOX) 2023: Lebih Besar, Lebih Variatif, di Batam

Indonesia Marine & Offshore Expo (IMOX) 2023: Lebih Besar, Lebih Variatif, di Batam

PT Fireworks Indonesia bersama BP Batam dan Kadin Batam konferensi pers terkait acara pameran tahunan Indonesia Marine & Offshore Expo (IMOX) di Batam (Foto: Batamnews)

Batam, Batamnews.co.id - PT Fireworks Indonesia kembali menyelenggarakan acara pameran tahunan Indonesia Marine & Offshore Expo (IMOX) untuk tahun keenam, pada tanggal 1-3 Agustus 2023 di Hotel Radisson Batam, Kepulauan Riau.

Setelah sukses di tahun lalu, IMOX 2023 menawarkan pameran yang lebih besar dan lebih variatif. Lebih dari 100 peserta dari Indonesia, Singapura, Malaysia, Tiongkok, Korea Selatan, hingga Prancis dijadwalkan hadir di event tersebut, meningkatkan skala acara hingga hampir 30 persen dari tahun 2022.

Acara ini diharapkan akan menarik sekitar 3.500 pengunjung dari berbagai negara, termasuk Malaysia, Singapura, Vietnam, Tiongkok, India, Jepang, Taiwan, Italia, Jerman, dan Amerika.

Batam, yang merupakan salah satu pusat aktivitas bisnis kemaritiman dan offshore di Indonesia, dipilih sebagai tuan rumah. CEO Grub Fireworks Trade Media, Kenny Yong, mengatakan bahwa pameran ini diharapkan dapat membantu menciptakan lebih banyak lapangan pekerjaan di daerah ini.

30 perusahaan lokal dan 70 perusahaan asing akan ikut serta, termasuk organisasi shipyard. Menurut Kenny Yong, IMOX 2023 lebih dari sekedar marketplace. Acara ini dirancang untuk berbagi perkembangan teknologi terbaru dan inovasi lainnya di sektor ini.

Ketua Kadin Batam, Jadi Rajagukguk, menambahkan bahwa mereka juga bekerja sama dengan Bea Cukai dan Imigrasi Batam untuk memfasilitasi kedatangan peserta dari luar negeri.

"Kami berharap bahwa acara ini dapat memberikan dampak positif pada industri shipyard dan offshore di Batam," ujarnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews