Update Cuaca Kota Padang: Cuaca Cerah Berawan dengan Suhu yang Sejuk

Update Cuaca Kota Padang: Cuaca Cerah Berawan dengan Suhu yang Sejuk

Prakiraan cuaca kota Padang, Sabtu (15/7/2023) cerah berawan (tangkapan layar)

Padang, Batamnews - Setelah diguyur hujan pada Kamis dan Jumat kemarin, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca di Kota Padang, Sabtu (15/7/2023) cerah berawan dengan udara sejuk.

Pada pukul 07:00 WIB, cuaca di Kota Padang diperkirakan akan berawan. Suhu diperkirakan sekitar 24°C dengan tingkat kelembapan sebesar 75%. Angin bergerak dengan kecepatan 10 km/jam dari arah Timur Laut.

Baca juga: Info BMKG, Prakiraan Cuaca Pekanbaru, Sabtu: Cuaca Cerah, Waspada Suhu Tinggi

Selanjutnya, pada pukul 10:00 WIB, cuaca di Kota Padang akan menjadi cerah berawan. Suhu akan sedikit meningkat menjadi 27°C dengan tingkat kelembapan sebesar 75%. Angin akan tenang (CALM) dengan kecepatan 0 km/jam.

Pada pukul 13:00 WIB, cuaca di Kota Padang tetap cerah berawan dengan suhu mencapai 31°C dan tingkat kelembapan sebesar 75%. Angin tetap tenang (CALM) dengan kecepatan 0 km/jam.

Kondisi cuaca cerah berawan akan berlanjut hingga pukul 16:00 WIB, dengan suhu sekitar 27°C dan tingkat kelembapan sebesar 80%. Angin tetap tenang (CALM) dengan kecepatan 0 km/jam.

Baca juga: Bencana Banjir Bandang dan Longsor Terjang Kawasan Danau Maninjau, Dua Warga Meninggal

Pada pukul 19:00 WIB, cuaca di Kota Padang masih cerah berawan dengan suhu sekitar 25°C dan tingkat kelembapan sebesar 85%. Angin tetap tenang (CALM) dengan kecepatan 0 km/jam.

Malam hari, pada pukul 22:00 WIB, cuaca di Kota Padang akan tetap cerah berawan dengan suhu sekitar 24°C dan tingkat kelembapan sebesar 85%. Angin bergerak dengan kecepatan 10 km/jam dari arah Timur Laut.

Warga Kota Padang dapat menikmati cuaca yang sejuk dengan suasana cerah berawan sebagian besar hari ini. Tetaplah menjaga kesehatan dan tetap waspada terhadap perubahan cuaca yang mungkin terjadi.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews