8 Tempat Sarapan Enak di Batam yang Wajib Dicoba

8 Tempat Sarapan Enak di Batam yang Wajib Dicoba

Rumah Makan Mie Tarempa salah satu tempat sarapan favorit di Kota Batam (internet)

Batam, Batamnews - Sebagai kawasan wisata, Batam menawarkan banyak tempat sarapan enak dan khas yang sayang untuk dilewatkan. Kuliner di Batam memiliki cita rasa khas Melayu yang membuat sarapan di sini menjadi pengalaman yang tak terlupakan. 

Berikut adalah 8 rekomendasi tempat sarapan enak dan khas di Batam yang wajib kamu coba:

1. Morning Bakery: Tempat sarapan legendaris yang menyajikan beragam olahan kue atau roti yang segar setiap hari. Nikmati roti-roti lezat mereka dengan secangkir kopi Morning Bakery. Jam buka: 08.00-20.00 WIB.

Baca juga: Dishub Rencanakan Penggunaan Kendaraan Listrik di Pulau Penyengat untuk Menjaga Warisan Budaya

2. Kedai Kopi Harum Manis: Tempat sarapan terkenal yang menyajikan hidangan khas masakan Melayu. Menu andalannya adalah mi lendir dan teh tarik. Jam buka: 05.00-19.00 WIB.

3. Anambas Kopitiam (Kopi Anambas): Nikmati berbagai menu sarapan khas Batam seperti nasi goreng, mie anambas salai, nasi dagang, luti gedang, dan lainnya. Juga tersedia beragam pilihan kopi. Jam buka: 06.45-22.00 WIB.

4. Nasi Lemak Mak Ngah: Nikmati hidangan nasi lemak dan masakan rumahan khas Melayu seperti pulut srundeng, lontong Melayu, prata, dan lainnya. Jam buka: 07.00-22.00 WIB.

Baca juga: Pria di Batam Cabuli Anak Angkat Berusia 10 Tahun, Korban Melapor ke RW Setempat

5. Mie Tarempa Sungai Panas: Tempat sarapan yang menghidangkan mi tarempa khas Batam dengan bumbu rempah dan topping suwiran ikan tongkol. Tersedia dalam berbagai variasi. Jam buka: 07.00-18.00 WIB.

6. Soto Medan Batam Centre Square: Kedai ini terkenal dengan soto Medannya. Ramai dikunjungi pada pagi dan makan siang.

7. Pojok Kuliner Nagoya Mansion: Menyajikan berbagai menu dengan variasi yang banyak dan harga terjangkau. Tempat yang luas dan bersih cocok untuk keluarga.

Baca juga: Dua Tambak Udang di Batam yang Disegel KKP Masih Diperbolehkan Beroperasi Hingga Panen

8. Waroeng Kampoeng Batam: Tempat yang terkenal dengan soto terenak di Batam. Berlokasi di Jl. Raja H. Fisabilillah, Tlk. Tering, Kec. Batam Kota, Kota Batam.

Nikmati sarapan enak dan khas di Batam dengan mencoba tempat-tempat tersebut. Selamat menikmati kuliner di Batam!


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews