Kuat Dugaan Kopi yang Ditenggak Mirna Dibubuhi Racun

Kuat Dugaan Kopi yang Ditenggak Mirna Dibubuhi Racun

Wayan Mirna Salihin bersama pasangannya. (Foto: Instagram)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Seorang wanita Wayan Mirna Salihin yang tewas usai minum kopi di Gran Indonesia, Jakarta, diduga diracun. Namun polisi masih terus mendalami kasus tersebut.

Termasuk memeriksa hasil laboratorium dan autopsi pada jenazah Wayan Mirna Salihin. Dalam pemeriksaan itu ditemukan sejumlah zat mematikan di organ dalam korban.

Menurut Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Krishna, pihaknya ingin pemeriksaan pada jenazah korban dapat diperdalam.

"Hasil autopsi menunjukkan hasil yang signifikan dan perlu pendalaman," kata Krishna, dalam keterangan resmi, Minggu, 10 Januari 2015.

Berdasarkan temuan tim Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Metro Jaya, ada kerusakan fatal di lambung jenazah. Kerusakan itu terjadi karena pengaruh zat korosif.

"Penyebab kematiannya bukan akibat kerusakan lambung. Tapi, akibat adanya zat korosif yang menggangu sistem tubuh korban," kata Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Metro Jaya Kombes Musyafak.

Peristiwa meninggalnya Mirna cukup menyita perhatian publik. Sebab, kematian Mirna terjadi sesaat setelah menenggak kopi Vietnam yang dipesan rekan Mirna yang bernama Siska dan Hani.

Dari rekaman kamera keamanan yang telah diamankan pihak kepolisian, terlihat ada jeda 40 menit sejak Siska memesankan kopi hingga akhirnya Mirna datang dan meminum kopinya. 

Tetapi, rekaman kamera CCTV yang disita polisi tak dapat menunjukkan apa yang dilakukan Siska dengan kopi tersebut. 

Ini disebabkan kamera pengawas terhalang tanaman tinggi dan Siska memilih tempat duduk persis dibalik tanaman tinggi itu.

sumber: dream.co.id


[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews