Info BMKG, Cuaca Tanjungpinang Hari Kamis: Hujan Ringan di Pagi Hari

Info BMKG, Cuaca Tanjungpinang Hari Kamis: Hujan Ringan di Pagi Hari

Prakiraan cuaca di Tanjungpinang, Kamis (6/7/2023) hujan pagi hari (tangkapan layar)

Batam, Batamnews - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memberikan informasi terkini mengenai prakiraan cuaca untuk Tanjungpinang pada hari Kamis (6/7/2023). 

Pada pagi hari, cuaca diperkirakan akan diselimuti oleh hujan ringan di Tanjungpinang.

Pukul 07:00 WIB, diperkirakan akan terjadi hujan ringan dengan suhu sekitar 27°C. Kelembapan udara diperkirakan mencapai 85%, dan angin bergerak dengan kecepatan 10 km/jam dari arah tenggara.

Baca juga: Prakiraan Cuaca Perairan Batam dan Sekitarnya, Kamis, Hujan Ringan dengan Gelombang Tenang

Namun, perubahan cuaca akan terjadi seiring berjalannya waktu. Pada pukul 10:00 WIB, cuaca di Tanjungpinang diprediksi akan menjadi cerah berawan dengan suhu naik menjadi 29°C. Kelembapan udara berkurang menjadi sekitar 75%, dan angin tetap bertiup dengan kecepatan 10 km/jam dari arah tenggara.

Pada pukul 13:00 WIB, kondisi cuaca tetap cerah berawan dengan suhu meningkat menjadi 31°C. Kelembapan udara diperkirakan sekitar 65%, dan angin bergerak dengan kecepatan 20 km/jam dari arah tenggara.

Pada pukul 16:00 WIB, cuaca di Tanjungpinang masih tetap cerah berawan dengan suhu sekitar 30°C. Kelembapan udara naik sedikit menjadi sekitar 70%, dan angin bergerak dengan kecepatan 20 km/jam dari arah tenggara.

Baca juga: Info BMKG, Prakiraan Cuaca Kota Batam Hari Kamis, Berawan dengan Suhu Tinggi

Pada pukul 19:00 WIB, kondisi cuaca tetap cerah berawan dengan suhu sedikit turun menjadi 28°C. Kelembapan udara meningkat menjadi sekitar 80%, dan angin tetap bertiup dengan kecepatan 10 km/jam dari arah tenggara.

Pada pukul 22:00 WIB, cuaca di Tanjungpinang masih tetap cerah berawan dengan suhu mencapai 26°C. Kelembapan udara diperkirakan sekitar 90%, dan angin bergerak dengan kecepatan 10 km/jam dari arah tenggara.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews