Julukan Kocak untuk Kevin Sanjaya dan Rahmat Hidayat, Pasangan Baru Ganda Putra RI

Julukan Kocak untuk Kevin Sanjaya dan Rahmat Hidayat, Pasangan Baru Ganda Putra RI

Rahmad Hidayat jadi pasangan baru Kevin Sanjaya di ganda putra. (Foto: ist/net)

Jakarta, Batamnews - Dunia bulu tangkis Indonesia dihebohkan dengan kabar resmi Rahmat Hidayat ditunjuk sebagai pasangan baru Kevin Sanjaya di nomor ganda putra. Pasangan ini akan menggantikan Marcus Gideon yang harus absen sementara karena menjalani operasi di tumit kaki kanannya.

Kabar tersebut pertama kali diumumkan melalui cuitan BadmintonTalk pada hari Rabu (28/6/2023) yang menyebut Kevin Sanjaya Sukamuljo memilih Rahmat Hidayat sebagai pasangan sementara selama masa pemulihan Marcus Gideon.

Antusiasme Badminton Lovers (BL) Indonesia menyambut keputusan ini sangat tinggi. Mereka bahkan sudah menyiapkan beberapa julukan kocak untuk Kevin dan Rahmat.

Sebagian besar julukan tersebut merupakan akronim atau kependekan yang menggunakan kombinasi huruf atau suku kata dari nama Kevin Sanjaya dan Rahmat Hidayat.

Baca juga: Sah! Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo Resmi Menikah

“Kevin Rahmat – KERAMAT” @em*****

“Choose one buat panggilan Kevin Rahmat: KeRa, KeRamat, RaVin” @ch*****

“PANGGILANNYA KEMAT APA RAVIN APA GIMANA NIH BL WKWKWK” @za*****

“Mari kita KeRah-kan seluruh jiwa raga! Namanya KeRah aja bagus. Rejeki Rahmat Hidayat mana masih muda 2003 liner” @er*****

“Namanya duo KERAT” @ma*****

Baca juga: Kevin/Marcus Comeback di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022

Selain berita tentang pasangan baru ini, Kevin Sanjaya dan Rahmat Hidayat juga akan memulai debut mereka sebagai peringkat ke-41 di peringkat BWF (Badminton World Federation).

Meskipun posisi mereka belum begitu tinggi, diharapkan bahwa kerjasama mereka akan membawa hasil yang mengesankan di arena internasional.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews