BP Batam Mendukung Peningkatan Fasilitas Penumpang di Bandara Internasional Hang Nadim

BP Batam Mendukung Peningkatan Fasilitas Penumpang di Bandara Internasional Hang Nadim

BP Batam mendukung penuh peningkatan fasilitas penumpang Bandara Hang Nadim Batam (dok.bp batam)

Batam, Batamnews - BP Batam memberikan dukungan penuh untuk meningkatkan fasilitas penumpang di Bandara Internasional Hang Nadim.

Kepala BP Batam, Muhammad Rudi, yang diwakili oleh Kepala Biro Humas Promosi dan Protokol BP Batam, Ariastuty Sirait, menyampaikan komitmen ini saat menghadiri peresmian Blue Sky Lounge Premier pada Selasa (27/6/2023).

Ariastuty menyatakan bahwa BP Batam mendukung kehadiran lounge ini yang telah memiliki 20 cabang di seluruh Indonesia.

Baca juga: Persoalan Air Menjadi Prioritas Utama Kepala BP Batam

Menurutnya, BP Batam selalu mendukung pengembangan bandara, terutama dalam meningkatkan kenyamanan penumpang.

"Kami selalu memberikan dukungan penuh terhadap pengembangan bandara, terutama dalam hal fasilitas kenyamanan penumpang," ungkapnya setelah acara peresmian.

Ariastuty, yang akrab disapa Tuty, berharap bahwa kehadiran lounge ini, yang berlokasi di lantai 2 (di depan ruang tunggu A 5 Bandara Internasional Hang Nadim), akan menarik minat pengguna jasa transportasi udara di Kota Batam.

Baca juga: Tangki Air Baru dan Pipa Tambahan, SPAM BP Batam Jamin Ketersediaan Air Perumahan Putra Jaya dan Indomas

"Kehadiran lounge ini juga diharapkan dapat memberikan peluang kerja bagi masyarakat. Semoga ke depannya, bandara kita semakin ramai dan berdampak positif pada pertumbuhan ekonomi," tambahnya.

Sementara itu, CEO Blue Sky Group, Linan Kurniahu, menjelaskan bahwa Blue Sky Lounge Premier ini adalah yang pertama kalinya hadir di Kota Batam.

Linan juga menyebut bahwa lounge ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti ruang VIP, ruang merokok, ruang mandi, musala, dan beragam makanan termasuk makanan khas Batam seperti prata, luti gendang, dan mi tarempa.

Baca juga: Tingkatkan Pelayanan, BP Batam Lakukan Penyesuaian Tarif Pass Penumpang Internasional

Terdapat pula berbagai pilihan minuman, termasuk jamu dan kopi dengan cita rasa khas.

"Kami sudah memiliki 20 cabang di Indonesia dan kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang luar biasa (excellent service) kepada pengguna jasa transportasi udara. Harapannya, kehadiran kami dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan Kota Batam," jelasnya. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews