Info BMKG: Hari Ini Cuaca Kota Padang Diprediksi Sepanjang Hari Berawan

Info BMKG: Hari Ini Cuaca Kota Padang Diprediksi Sepanjang Hari Berawan

Prakiraan cuaca kota Padang, Selasa (27/6/2023) sepanjang hari berawan (tangkapan layar)

Padang, Batamnews - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis prakiraan cuaca untuk Kota Padang pada hari Selasa (27/6/2023). 

Pada pukul 07:00 WIB, cuaca diperkirakan akan berawan. Suhu sekitar 24°C dengan kelembaban udara mencapai 90%. Angin berhembus dengan kecepatan 0 km/jam dan kondisi tenang (CALM).

Selanjutnya, pada pukul 10:00 WIB, cuaca di Kota Padang diprediksi akan cerah berawan. Suhu sedikit meningkat menjadi 26°C, sementara kelembaban udara sekitar 85%. Angin berhembus dengan kecepatan 0 km/jam dan kondisi tenang (CALM).

Baca juga: Rumah Diduga Jadi Gudang Alkes Ilegal Di Segel Satpol PP Tanjungpinang

Saat memasuki pukul 13:00 WIB, cuaca diprediksi tetap cerah berawan di Kota Padang. Suhu akan meningkat lebih lanjut menjadi 32°C, sementara kelembaban udara tetap pada 85%. Angin berhembus dengan kecepatan 0 km/jam dan kondisi tenang (CALM).

Pada pukul 16:00 WIB, cuaca di Kota Padang kembali berawan. Suhu turun sedikit menjadi 26°C, sedangkan kelembaban udara masih sekitar 85%. Angin berhembus dengan kecepatan 0 km/jam dan kondisi tenang (CALM).

Baca juga: Kapolri Tunjuk Kabareskrim Komjen Agus Andrianto Jadi Wakapolri

Ketika malam menjelang, pada pukul 19:00 WIB, cuaca di Kota Padang diprediksi akan tetap berawan. Suhu turun lagi menjadi 25°C, sementara kelembaban udara meningkat menjadi 90%. Angin bertiup dengan kecepatan 10 km/jam dari arah Timur Laut.

Kemudian, pada pukul 22:00 WIB, cuaca di Kota Padang masih akan berawan. Suhu tetap pada 24°C dengan kelembaban udara mencapai 95%. Angin berhembus dengan kecepatan 10 km/jam dari arah Selatan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews