Info BMKG: Prakiraan Cuaca Kota Padang, Senin, Berawan Sepanjang Hari

Info BMKG: Prakiraan Cuaca Kota Padang, Senin, Berawan Sepanjang Hari

Info BMKG, cuaca di Kota Padang diperkirakan hari Senin (26/6/2023) ini berawan sepanjang hari (tangkapan layar)

Padang, Batamnews - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis prakiraan cuaca untuk kota Padang pada hari Senin (26/6/2023).

Pukul 07:00 WIB, cuaca diprediksi akan berawan dengan suhu sekitar 25°C. Tingkat kelembapan mencapai 90% dan angin bergerak dengan kecepatan 0 km/jam (CALM).

Pada pukul 10:00 WIB, cuaca di Padang diperkirakan akan cerah berawan. Suhu akan sedikit naik menjadi 26°C dengan tingkat kelembapan sekitar 85%. Angin tetap lemah dengan kecepatan 0 km/jam (CALM).

Baca juga: Info BMKG: Cuaca Pekanbaru Hari Senin, Pagi Hari Berkabut dan Berawan Sepanjang Hari

Saat menjelang siang, pada pukul 13:00 WIB, cuaca di Padang akan kembali berawan. Suhu akan naik menjadi 27°C dengan tingkat kelembapan sekitar 85%. Angin berhembus dengan kecepatan 10 km/jam dari arah Barat Daya.

Pada pukul 16:00 WIB, cuaca di Padang tetap berawan. Suhu akan turun sedikit menjadi 25°C dengan tingkat kelembapan sekitar 90%. Angin bergerak dengan kecepatan 0 km/jam (CALM).

Ketika memasuki pukul 19:00 WIB, cuaca di Padang tetap berawan. Suhu mencapai 25°C dengan tingkat kelembapan 95%. Angin bergerak dengan kecepatan 0 km/jam (CALM).

Baca juga: Info BMKG, Prakiraan Cuaca Batam Hari Ini: Hujan Ringan di Pagi Hari dan Berawan

Malam harinya, pada pukul 22:00 WIB, cuaca di Padang tetap berawan. Suhu akan tetap sekitar 25°C dengan tingkat kelembapan 90%. Angin bergerak dengan kecepatan 0 km/jam (CALM).

Meskipun cuaca mayoritas berawan, BMKG mengimbau masyarakat Padang untuk tetap waspada terhadap perubahan cuaca yang bisa terjadi secara tiba-tiba. Pastikan untuk tetap mengikuti informasi cuaca terkini dan mempersiapkan diri dengan perlengkapan yang sesuai.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews