Ini Harga Resmi New Ertiga Dreza Dari Suzuki

Ini Harga Resmi New Ertiga Dreza Dari Suzuki

New Ertiga Dreza (Foto : ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Setelah resmi diluncurkan, New Ertiga Dreza juga diklaim sebagai versi termewah dari versi sebelumnya.

 

Ertiga Dreza hadir dengan perubahan pada bagian eksterior dan interior, yang tampil beda dibanding versi sebelumnya, sehingga berkesan elegan dan luxury.

 

Untuk tipe tertinggi Low MPV (multi purpose vehicle) ini, hadir dengan dua pilihan model, New Ertiga Dreza dan New Ertiga Dreza GS.

 

Makmur, 4W Marketing Director SIS mengatakan, peluncuran New Ertiga Dreza ini merupakan upaya Suzuki untuk terus berinovasi. Tujuannya untuk meningkatkan kualitas produk dan pelayanan pihaknya kepada konsumen di Indonesia.

 

"Dari sisi produk, New Ertiga Dreza kami hadirkan, dengan fitur canggih, lebih aman dan tampilan baru yang yang menjadikan produk terbaru ini lebih elegant dan luxury. Namun tidak meninggalkan unsur utamanya, yaitu aman, mewah, irit, dan nyaman (AMIN)," ujar Makmur, Kamis (7/1/2015).

 

Untuk harga tipe New Ertiga Dreza MT dijual Rp 216.900.000, New Ertiga Dreza AT Rp 229.500.000.

 

Sementara untuk tipe New Ertiga Dreza GS MT Rp 223.900.000, New Ertiga Dreza GS AT Rp 236.500.000. Harga tersebut berlaku untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya (on the road).

 

(is/otomania)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews