Argentina Unggul 2-0 atas Indonesia, Scaloni dan Shin Tae-yong Puji Kualitas Pertandingan

Argentina Unggul 2-0 atas Indonesia, Scaloni dan Shin Tae-yong Puji Kualitas Pertandingan

Pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni memuji penampilan Timnas Indonesia dan dukungan suporter garuda (pssi)

Jakarta, Batamnews - Timnas Argentina berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 melawan Timnas Indonesia dalam FIFA matchday yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Senin (19/6/2023).

Gol-gol kemenangan Argentina dicetak oleh Leandro Daniel Paredes pada menit ke-38 dan Cristian Gabriel Romero pada menit ke-56. Meskipun mengalami kekalahan, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memberikan apresiasi terhadap permainan timnasnya.

Elkan Baggot duel di udara dengan pemain Argentina (pssi)

"Secara permainan dan mentalitas, Timnas Indonesia tidak kalah jauh dengan Argentina. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para pemain atas kerja keras mereka," ujar Shin Tae-yong.

Pujian juga datang dari pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni. Ia mengakui bahwa pertandingan melawan Indonesia tidaklah mudah dan mengapresiasi permainan timnas serta dukungan yang diberikan oleh suporter Indonesia.

Baca juga: 234 Jemaah Haji Singapura Berangkat ke Tanah Suci Batasan Usia di Bawah 65 Tahun Dihapus

“Sungguh tidak mudah bagi kami saat bertanding melawan Indonesia. Jadi lanjutkan permainan baik itu, sekaligus saya juga mau mengapresiasi dukungan para suporter Indonesia”, ujar Scaloni. 

Duel paling seru di laga Indonesia vs Argentina adalah duel antara Asnawi Bahar dengan Garnaco (pssi)

Meskipun terdapat dua gol kebobolan, pertahanan Timnas Indonesia tampil baik dan mampu menahan serangan dari tim Argentina. Shin Tae-yong juga memanfaatkan kesempatan ini untuk memberikan pengalaman kepada pemain muda berusia 18 hingga 23 tahun.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews