Rute Penerbangan Tanjungpinang-Pekanbaru Dibuka, Cek Jadwal dan Harga Tiketnya

Rute Penerbangan Tanjungpinang-Pekanbaru Dibuka, Cek Jadwal dan Harga Tiketnya

Pesawat Batik Air saat berada di Bandara Raja Haji Fisabilillah di Tanjungpinang

Tanjungpinang, Batamnews - Lion Group di Tanjungpinang, mengumumkan akan kembali membuka rute untuk penerbangan Tanjungpinang - Pekanbaru di Bandara Raja Haji Fisabilillah dengan harga tiket yang di bandrol Rp 900 ribu sampai dengan Rp 1,7 juta.

Stasiun Manager Lion Group Handoko Dwi Prasetio mengatakan, rute penerbangan ini nantinya akan melayani penerbangan langsung tanpa transit.

"Itu baru range harga, tapi harga inikan tetap fluktuatif mengikuti permintaan nantinya," ujar Handoko, Senin (12/6/2023).

Penerbangan ini dijadwalkan sebanyak 3 kali dalam seminggu yakni, Selasa, Kamis, dan Sabtu. Dan akan dilayani oleh maskapai Wings Air dari Lion Group, dengan jenis pesawat ATR atau baling-baling.

"Kapasitasnya 72 kursi di setiap penerbangan, nanti tentu akan ditingkatkan lagi kalau memang peminatnya tinggi," sebutnya.

Dengan adanya penambahan rute penerbangan baru di Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang ini, tentu diharapkan dapat membuka peluang untuk rute lainnya juga.

"Dulu rutenya cuma itu-itu saja. Kalau selama ini kita cuma melayani keberangkatan menuju Jakarta dengan maskapai Batik Air," sebutnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews