Buka 24 Jam, Warung Indomie di Tanjungpinang Ini Tawarkan Menu Lokal hingga Mie Bangladesh

Buka 24 Jam, Warung Indomie di Tanjungpinang Ini Tawarkan Menu Lokal hingga Mie Bangladesh

Salah satu menu di Warung Idomie 24 Jam di Kota Tanjungpinang.

Tanjungpinang, Batamnews - Menyusuri bekas pusat Kota Tanjungpinang tepatnya di Jalan Bakar Batu, yang berada di Batu II sekitar dua kilometer dari Pelabuhan Internasional Kota Tanjungpinang, terdapat sebuah warung Indomie yang selalu ramai. Warung ini buka hingga 24 jam, dan menjadi satu-satunya warung yang ada di wilayah tersebut. 

Warung ini menjadi pusat perhatian bagi para pecinta mie instan. Dengan pelayanan 24 jam sehari, warung ini terus melayani pelanggan dari pagi hingga larut malam, dengan menawarkan berbagai menu unik, Indomie dan minuman yang diberi dengan nama yang unik.

Terletak di jantung Kota Tanjungpinang, warung ini telah menjadi favorit di kalangan warga setempat dan wisatawan yang mengunjungi kota ini. Pemandangan yang menarik dari warung ini adalah suasana ramai dengan antrian pelanggan yang tidak pernah surut, terutama di waktu-waktu larut malam.

Menurut kasir di warung tersebut, kehadiran warung ini menjawab kebutuhan masyarakat akan tempat makan yang buka sepanjang waktu. 

"Sejak dibuka warung ini memang selalu ramai, apalagi di tengah malam, sehingga harga yang kami tawarkan sangat ekonomis dan hemat di dompet," ujarnya.

Mulai dari Mi Goreng, Mi Kuah, hingga Mi Ayam Spesial, Mie Bangladesh, Mie Pakistan, hingga nasi putih dan martabak telor ada di tempat ini. Ada juga berbagai bahan tambahan seperti telur, sayuran, dan daging sesuai dengan selera.

Salah satu pelanggan Rastie mengatakan, Warung Indomie 24 Jam ini merupakan penyelamat saat dirinya merasa lapar di tengah malam. Ia bisa mendapatkan makanan enak dan bergizi tanpa khawatir kehabisan pilihan.

"Kalau pas pulang kerja lembur, tempat ini jadi favorit karena banyak menu pilihan dan sangat cocok di lidah, harga ekonomis tapi kualitas restoran," sebutnya.

Warung Indomie 24 Jam di Tanjungpinang bukan hanya menjadi tempat makan favorit, tetapi juga menjadi tempat berkumpulnya komunitas pecinta mie instan. 

Lambat laun tempat makan yang satu ini, menjadi destinasi kuliner yang beragam, menggabungkan citarasa tradisional dengan kepraktisan modern. Warung ini juga memberikan kontribusi ekonomi yang signifikan bagi pemilik warung dan masyarakat sekitarnya.

Bagi Anda yang berada di Tanjungpinang, jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba pengalaman kuliner unik ini. Warung Indomie 24 Jam yang di bernama Warkop Agem ini juga melayani pesanan online, tentunya tempat ini akan siap menyambut Anda dengan mie instan yang lezat dan suasana yang ramai sepanjang hari.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews