Galeri Pemkab Bintan 1 Muharram 2018

Galeri Pemkab Bintan 1 Muharram 2018

Wakil Bupati Bintan, Dalmasri Syam memberikan kata sambutan.

Bintan - Wakil Bupati Bintan, Drs. H. Dalmasri Syam, MM bersama Kepala OPD dan FKPD Bintan menghadiri Tabligh Akbar menyambut 1 Muharram Tahun Baru Islam 1440 H di Masjid Baitul Makmur Tanjung Uban, Selasa (11/9/2018) malam. 

Acara Tahun Baru Islam ini menghadirkan penceramah kondang, Ustadz Ahmad Al Habsy. Turut hadir juga Gubernur Kepri Dr. H. Nurdin Basirun, M.Si, Wagub Kepri Isdianto, Kepala OPD Pemprov Kepri serta tokoh masyarakat se-Kabupaten Bintan.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Bintan, Dalmasri Syam menyampaikan pesan kerukunan dan semangat perubahan. Baginya, moment Tahun Baru Islam ini menjadi landasan baru untuk berpijak dalam menata kehidupan.

Seperti lomba lari, ini start baru lagi. Tahun lalu mungkin ada yang kurang, tahun ini harus lebih baik lagi.

Di samping itu, Dalmasri juga berpesan agar kiranya seluruh masyarakat dapat terus rukun dalam kebersamaan. Diminta juga kepada seluruh elemen maupun kalangan apapun dapat benar-benar menjunjung tinggi toleransi kemasyarakatan.

Dalam tausyiahnya, Ustadz yang akrab dengan sapaan Ustadz Habsy itu mengajarkan makna Hijrah Nabi Muhammad shalallahu 'alaihi wassalam yang dapat diimplementasikan dalam kehidupan.

Poin utamanya adalah bagaimana umat Islam dapat mencontoh semangat hijarah para Sahabat Rasulullah yang sangat totalitas demi meraih keberkahan.

Hijrah memang berat tetapi bukan berarti mustahil. Jangan nanggung, mantapkan niat, totalitaskan dalam sikap. Yakinlah, InsyaAllah kalau niat itu sudah mantap hajat itu akan tercapai.  

  • Ustadz Ahmad Al Habsy memberikan tausiyahnya.

  • Wakil Bupati Bintan, Dalmasri Syam sedang mendengarkan tausiyah Ustadz Ahmad Al Habsy.

  • Wakil Bupati Bintan, Dalmasri Syam menyerahkan santunan kepada anak yatim se Kecamatan Bintan Utara.

  • Wakil Bupati Bintan, Dalmasri Syam bersalam salaman dengan warga Kecamatan Bintan Utara

  • Wakil Bupati Bintan, Dalmasri Syam sedang berbincang-bincang dengan Kepala FKPD Bintan.

  • Wakil Bupati Bintan, Dalmasri Syam duduk bersama tamu undangan.

  • Wakil Bupati Bintan, Dalmasri Syam bersama Kepala OPD dan FKPD Bintan memasuki Masjid Baitul Makmur Tanjunguban.

  • Wakil Bupati Bintan, Dalmasri Syam bersama Wakil Gubernur Kepri, Isdianto dan Kepala OPD Pemprov Kepri sedang menunggu kedatangan Ustadz Ahmad Al Habsy.

  • Wakil Bupati Bintan, Dalmasri Syam foto bersama Wakil Gubernur Kepri, Isdianto, Sekda Pemprov Kepri, TS Arif Fadilah dan Kepala OPD Kepri dan Bintan.

  • Wakil Bupati Bintan, Dalmasri Syam tegur sapa dengan tokoh masyarakat Tanjunguban.

close

Aplikasi Android Batamnews