Batam Sorga Para Pecinta Parfum, Inilah Tempat-Tempat Toko Parfum Favorit

Batam Sorga Para Pecinta Parfum, Inilah Tempat-Tempat Toko Parfum Favorit

Batam adalah sorganya para pecinta parfum, mulai yang branded hingga parfum lokal isi ulang (ilustrasi)

Batam, Batamnews -  Batam tidak hanya terkenal dengan keindahan alam dan pusat perbelanjaan yang lengkap, tetapi juga menjadi surganya para pecinta parfum

Di kota ini, Anda dapat menemukan berbagai tempat toko parfum favorit yang menyediakan pilihan wangi terbaik untuk melengkapi penampilan Anda. 

Baca juga: Unjuk Rasa Warga Pangke ke PT Saipem Indonesia Karimun Dipicu soal Debu

Berikut adalah beberapa tempat toko parfum favorit di Batam yang patut Anda kunjungi:

1.Mall Batam City Square (BCS)

BCS merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Batam. Di dalamnya, terdapat beberapa toko parfum terkenal seperti Parfum House, Parfum Collection, dan Parfum Paradise. Anda dapat menemukan berbagai brand parfum ternama dengan harga yang kompetitif di sini.

2. Nagoya Hill Shopping Mall

Nagoya Hill juga menjadi destinasi favorit bagi para pencinta parfum di Batam. Di dalam mall ini, terdapat beberapa toko seperti The Perfume Shop, Fragrance World, dan Aroma Garden yang menawarkan pilihan parfum berkualitas dengan harga terjangkau.

Baca juga: Protes Warga Pangke Barat Terhadap PT Saipem Sampai Saat Ini Belum Mendapat Kejelasan

3. Mega Mall Batam Centre

Mega Mall Batam Centre juga menjadi tujuan yang populer bagi pecinta parfum. Anda dapat menjelajahi toko-toko seperti Perfume Kingdom, Parfum Gallery, dan Fragrance Avenue yang menyediakan berbagai varian wangi dari brand terkenal dengan harga yang bersaing.

4. Pusat Parfum di Pasar Penuin

Bagi yang mencari pengalaman berbelanja yang lebih lokal, Pasar Penuin, Batu Selicin, Batam, adalah tempat yang tepat. Di sini, Anda akan menemukan berbagai toko parfum lokal yang menawarkan produk-produk dengan harga terjangkau dan aroma yang unik. Anda juga dapat mencoba parfum tradisional khas Indonesia di sini.

Baca juga: Pembatasan Tiket Argentina Vs Timnas Indonesia di GBK: Alasan Keamanan dan Undangan Internasional

5. Parfum Duty Free di Bandara Hang Nadim

Jika Anda ingin membeli parfum saat akan pulang dari Batam, tidak ada yang lebih nyaman daripada mengunjungi toko duty-free di Bandara Hang Nadim. Di sini, Anda dapat menemukan berbagai brand parfum internasional dengan harga khusus bebas pajak.

Dengan keberagaman tempat toko parfum favorit yang ada di Batam, Anda memiliki banyak pilihan untuk menemukan parfum impian Anda. Dari pusat perbelanjaan modern hingga pasar tradisional, semua tersedia untuk memenuhi kebutuhan wangi Anda.

Jadi, jika Anda sedang berada di Batam, jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi keindahan wangi di tempat-tempat toko parfum favorit ini. Temukan parfum yang sesuai dengan selera Anda dan lengkapi penampilan Anda dengan aroma yang memikat! 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews