Gadis Lombok Bertemu Kembali dengan Ibunya Setelah Tiga Tahun Berpisah

Gadis Lombok Bertemu Kembali dengan Ibunya Setelah Tiga Tahun Berpisah

Isnaini yang sempat hilang kontak selama tiga tahun enam bulan dengan anaknya di Lombok akhirnya bisa terhubung kembali (Foto: Dok. Pribadi)

Batam, Batamnews - Seorang warga Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Yana, mengaku kehilangan ibunya selama lebih dari tiga tahun, akhirnya dapat merasakan kerinduan terhadap ibunya, Isnaini.

"Saya sangat berterima kasih kak, saya sekarang sudah menerima telepon dari mamak saya," ujar Yana, anak Isnaini, dengan dengan penuh emosional kepada Batamnews, pada hari Senin, 29 Mei 2023.

Yana mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada semua pihak yang telah membantu dalam pencarian ibunya. Terutama warga Batam, Provinsi Kepri.  

Ia telah mencari ibunya sejak kejadian gempa di Lombok tiga setengah tahun lalu yang memisahkan mereka. Tak ada kabar ataupun informasi yang bisa ia dapatkan setelah itu.

Namun, setelah berbagai upaya pencarian dan bantuan dari banyak pihak, Yana mendapat petunjuk bahwa ibunya berada di Batam, Provinsi Kepri.

Ia berbagi pesan penuh harapan kepada @batamnewsonline, menunjukkan kerinduannya untuk bertemu dengan ibunya dan meminta bantuan untuk menemukannya.

Kehilangan seorang orang tua adalah peristiwa yang sangat menyedihkan, dan Isnaini telah merasakan hal tersebut. Namun, semangat dan harapannya untuk bertemu dengan ibunya lagi akhirnya terwujud.

Isnaini kini mendapat kesempatan untuk mendengar suara ibunya untuk pertama kali dalam tiga tahun, membuka babak baru dalam hidupnya yang penuh harapan dan kehangatan.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews